Happy Shopping! Shopee 9.9 Super Shopping Day


Happy Shopping! Shopee 9.9 Super Shopping Day. Sudah siap dengan belanja super hemat dengan penawaran dari Shopee? siapkan dirimu! hai pejuang belanja online di Shopee 9.9 Super Shopping Day. yang akan digelar tanggal 27 Agustus hingga 9 September 2018. Ini adalah program belanja online terbesar yang sudah menjadi ajang tahunan terbesar di Asia tenggara dan Taiwan. 

Happy Shopping! Shopee 9.9 Super Shopping Day
Happy Shopping! Shopee 9.9 Super Shopping Day
Program yang akan memanjakan para pelanggan Shopee dengan berbagai penawaran menarik yang sayang sekali jika terlewatkan. Mulai dari Super Goyang Shopee dengan total hadiah Rp 9,9 miliar, Super Flash Sale mulai dari Rp 99, dan Super Brand Festival dengan diskon hingga 99 persen untuk beragam produk dan kategori. Saya sudah mengecek jadwal penawaran dari Shopee. Mau tahu apa saja?

- 27 Agustus: Super Voucher Day
- 28 Agustus: Super Fashion Day
- 29 Agustus: Super Electronic Day
- 30 Agustus: Super Brand Festival
- 31 Agustus: Super Goyang Shopee
- 1 September: Super Mom Day
- 2 September: Super Grand Prize Day
- 3 September: Super Cashback Day
- 4 September: Super Beauty Day
- 5 September: Super Men Day
- 6 September: Super Flash Sale Day
- 7 September: Supermarket Day
- 8 September: Super Home Day
- 9 September: Super Shopping Day

Setiap hari, semua penawaran yang diberikan sungguh menggugah jiwa dan raga. Rasanya sayang kalau terlewat sehari saja karena penawaran menarik ini tidak berlangsung setiap waktu. Selain tematik harian tadi, ada juga penawaran spesial lainnya seperti
  • Super Goyang Shopee dengan hadiah Rp9,9 miliar,
  • Super Flash Sale mulai dari Rp99, dan 
  • Super Brand Festival dengan diskon hingga 99%. 

Shopee tidak main main dalam memanjakan pelanggannyaBeragam penawaran super di 9.9 Super Shopping Day termasuk Super Flash Sale Day akan diadakan pada 6 September, dimana akan ada 14 kali flash sale dalam sehari mulai dari Rp99 dengan berbagai pilihan produk menarik. Shopee sudah bekerja sama dengan banyak brand ternama seperti Samsung, Unilever, L’Oréal Indonesia dan P&G untuk memberikan berbagai promosi terbaik bagi pengguna di Shopee 9.9 Super Shopping Day.

Happy Shopping! Shopee 9.9 Super Shopping Day
Happy Shopping! Shopee 9.9 Super Shopping Day
Terlebih lagi, pada tanggal 9 September, Shopee akan memberikan lebih banyak lagi flash sale yang akan hadir setiap jamnya selama 24 jam. Shopee juga akan menghadirkan versi terbaru dari in-app game favorit pengguna yaitu Goyang Shopee, dimana para pengguna dapat bermain hingga 9 kali dengan menggoyangkan ponsel mereka di Super Goyang Shopee & Super Shopping Day. Di hari lain selama rangkaian 9.9 Super Shopping Day ini, pengguna tetap memiliki waktu bermain sebanyak 3 kali dalam sehari dan dapat kesempatan untuk menangkan total hadiah sebesar 9,9 milyar berupa koin Shopee dan Grand Prize sebuah mobil.
Belanja tidak boleh setengah setengah mumpung promo seperti ini. jangan lupa install aplikasi shopee di smartphone.Alasan menggunakan aplikasi Shopee  karena tampilan mudah dipahami, begitupun dengan menu navigasinya. Jadi sebelum anda mengikuti tutorial ini lebih jauh, tinggal membuat akun di Shopee lalu akan ada beberapa notifikasi. ikuti saja langkahnya hingga selesai. setelah login kembali dan jangan lupa segera berburu. Sadah mantap dengan produk tersebut, silakan pilih Beli Sekarang.

Happy Shopping! Shopee 9.9 Super Shopping Day
Happy Shopping! Shopee 9.9 Super Shopping Day
Jangan lupa cek semua promo yang berlaku lalu pilih Checkout untuk melakukan pembayaran. Sebelum menuju ke halaman pembayaran, terlebih dahulu harus mengatur alamat pengiriman (alamat rumah anda). Klik OK! untuk melanjutkan. Alamat pengiriman yang telah diisi kurang lebih seperti gambar dibawah. Alamat rumah saya sengaja saya sensor untuk kepentingan privasi. Selanjutnya, pilih Kirim. Kemudian klik Pilih Motode Pembayaran yang diinginkan. lalukan semua petunjuk dengan tuntas dan tinggal menunggu barang datang.

Happy Shopping! Shopee 9.9 Super Shopping Day

13 comments

  1. wah lumayan nih, sering2 buka app shopee ah mula skrg, krn kemarenan jarang dibuka aja wlo dah install
  2. nungguin super mom day, sebagai mak-mak nungguin program shopee untuk para mak-mak ketche kayak akuh(GR)
  3. Yeey, aku udah ikutan dapat powerbank 50% harga 😀
  4. aku pelanggan setia shopre nih.. seneng bgt kalo pas lagi goyang goyang hape dapet koin sampe masang reminder alarm biar ga kelewatan hha
  5. Wah, keren yaaa shpee inovasinya.. Makin banyak yang ikutan untuk goyangkan hape nya
  6. Wah wah, baru tahu. Padahal liat iklannya tiap hari. Ke tekape ah. Mana tahu ada barang bagus, harganya murah. :D
  7. Pas banget hari ini BW kemari, hahah, dapat info aktual nih buat meluncur ke Shopee karena pas "Beauty Day"
  8. yuk di goyang... aku banget nih sama ibu-ibu group anak sekolah.. ayoo masuk group aku ya.. terus dikasih reminder juga pas jam harus digoyang.. haha bikin nagih juga sih.. btw, kadang aku dapat poinnya kecil kadang gede.. hihi
  9. aku udah belanja di shopee dan dapat free ongkir, senangnya goyang-goyang shopee juga udah hehehe
  10. Wah asyik..shopee ecommerce kesukaan saya..siap2 goyang shopee nih
  11. Seru juga ya. Bisa sambil olah raga nih goyang2 hp nih belanja lewat shope haha. Ecommerce sekarang makin canggih ya dalam memikat konsumen, makin senang belanja deh aku.
  12. Udah lama ga belanja di shofiee. Info nih jadi bikin mau belanja. Lirik.lantong dolo aah
  13. mantaps dan ok punya! 😎👍
© My Life My Style. All rights reserved. Premium By Raushan Design