Dapatkan Tiket Nonton Blackpink dari Shopee


Ada yang mau ngajakin aku nonton Blackpink ngga sih? kabarnya meraka akan datang ke Indonesia.Hayoooo mau ngapain coba? ya konserlah ya! Blackpink memulai Debut pada 8 Agustus 2016, grup beranggotakan Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose langsung mencuri perhatian penikmat musik K-Pop. Menawarkan ciri khas musik YG yang asyik dan personel yang cantik, semua orang seperti sudah bisa meramalkan kesuksesan BLACKPINK. Semua Blink di Indonesia pasti sudah tidak sabar untuk menanti kehadiran mereka. Secara...... sedang hits bow!

Personil Blackpink
Personil Blackpink

Debut mereka lewat dua single pertama di album Square One yakni Boombayah danWhistle, serta Square Two dengan lagu andalan Playing With Fire dan Stay langsung digemari oleh para remaja di seluruh dunia. Dengan jutaan follower di media sosial dan lebih dari 2 miliar viewer yang menonton video musik mereka di kanal YouTube, semua perhatian kini tertuju pada BLACKPINK.

Belum lagi saat mereka comeback dengan lagu andalan DDU-DU DDU-DU pada 15 Juni 2018 lalu. Lagu ini berhasil mendapat Certificate All Kill pertamanya dalam kurun waktu kurang dari 24 jam setelah rilis. DDU-DU DDU-DU juga menjadi video musik grup wanita tercepat yang berhasil meraih 20 juta penonton di YouTube. Rekor ini berhasil dipecahkan dalam waktu kurang dari 14 jam sejak rilis. Ini beneran jadi rekor tersendir yang ngebuat banyak penikmat musik jadi penasaran. Ngga cuman loka Asia aja lho, BLACKPINK juga berkolaborasi dengan penyanyi Inggris Dua Lipa lewat lagu bilingual Kiss and Make Up. Lagunya sendiri sudah dirilis pada 19 Oktober 2018.

Oke! Selesai urusan berkenala bagi yang belum tahu mereka. Sekarang waktunya aku kasi tahu tanggal mereka datang ke Indonesia yaitu 19 november 2018, pukul 19.00

Lokasi konser Blackpink di Indonesia
Lokasi konser Blackpink di Indonesia

Syarat & Ketentuan yang harus kamu ikuti!


1. Kesempatan mendapatkan undangan Road to 12.12 Shopee Birthday Sale with Blackpink akan diberikan kepada pembeli yang bertransaksi di toko resmi YG Official Shop pada periode 1-11 November 201 8, selama persediaan masih ada. 

2. Pembeli black product akan menerima link registrasi untuk datang ke acara Road to 12.12 Shopee Birthday Sale with Blackpink ke akun Anda dalam waktu 1x24 jam setelah pembayaran. 

3. Pembeli pink product akan mendapatkan pink coupon yang akan diundi pada tanggal 12 November 2018. Satu (1) pink product akan medapatkan 1 pink coupon. Pemenang undian pink coupon akan dikirimkan link registrasi lx24 jam setelah pengundian.

4. Lokasi tempat duduk ditentukan secara acak. Pesanan yang sudah dibayarkan tidak dapat dibatalkan. 

5. Pendaftar wajib meregistrasikan identitas diri di dalam link yang sudah diberikan. Batas pengisian formulir registrasi paling lambat tanggal 14 November 2018 pukul 23:59, pengisian formulir di luar batas tanggal tersebut akan dianggap hangus. 

6. Pendaftar harus memperlihatkan atau membawa undangan yang telah dikirimkan ke akun Shopee Anda atau e-mail pada saat acara. 

7. Shopee berhak mengubah syarat & ketentuan, termasuk mengakhiri atau memperpanjang acara ini tanpa pemberitahuan dan tanpa kewajiban apapun terhadap pelanggan.

Sudah membayangkan keseruan di sana? Stick light diangkat keudara dan semua bernyanyi bersama membahana membentuk formasi simfoni massal. Seru banget.






Oh ya. Kau ingetin dulu ya, yang mau ngedapetin tiketnya mesti tahu bener caranya
untuk mendapatkan tiketnya yaitu membeli produk resmi dari toko resmi YG Official Shop di Shopee sesuai dengan lokasi tiket yang diinginkan. Misalnya, kepengen tiket di area black standing maka kalian harus membeli produk Black standing. jika ingin duduk di black seated makakamu harus beli prosuk black seated. Begitu pula yang lain seperti area pink seated. Lalu apa bedanya black and pink seated? Untuk black seated dan black standing kita bakalan bisa mendapatkantiketnya secara langsung tapi untuk pink seated, kita akan mendapatkan kupon saat pembelian produknya. Baru kemudian kupon kupon tersebut akan diundi dan diari 5500 pemenang yang berhak hadir di acara Road To 12.12 Shopee Birthday Sale pada tanggal 19 November.

Bagi yang ingin berbelanja produknya, harganya bervariasi dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Semuanya worth it untuk digunakan. Ada banyak sekali merchandise danproduk yang bisa didapatkan. Tinggal disesuaikan dengan kebutuhan tiket mana yang ingin kamu beli. Ingat persyaratan dan siapkan biaya yang harus disiapkan.

2 comments

  1. wahhh yang minim bugdet bisa nih ikut undjan aja, hehehe tapi harus beli produk dulu, mana tau kan beruntung bisa nonton Lisaaaaaaa
  2. ok punya! 😎👍
© My Life My Style. All rights reserved. Premium By Raushan Design