Belanja Online

Hemat Budget Belanja Gadget Online

1:53 AM,2 Comments


menghemat budget saat belanja gadget online sangat penting bagi kaum milenial. Bagaimana tidak, gonta ganti smartphone demi memenuhi kebutuhan. Apalagi seperti Ransel Dony yang doyan memotret landscape,  pemandangan dan juga makanan. Jika ada keluaran terbaru tentu langsung harus meng-upgrade ‘senjata’ supaya hasil gambar juga maksimal. Paling tidak kita harus tahu bagaimana caranya meminimalisir budget untuk membeli handphone, apalagi saat ini penjual online menawarkan harga yang sangat bersaing. Harus ada cara tepat supaya hemat.

Hemat Budget Belanja Gadget Online
Hemat Budget Belanja Gadget Online

Kalau ditarik kebelakang, maka membeli handphone memang makin marak sekitar lima tahun belakangan ini. Mungkin banyak orang yang sudah malas untuk datang ke konter, mengantri atau membandingkan dari satu tempat ke tempat lainnya. Tentu memakan waktu dan melelahkan. Tidak hanya lelah fisik, tapi juga jiwa karena kita harus bertahan dengan tawar menawar harga agar bisa hemat

Belanja online membuat semua permasalahan ini dapat ditinggalkan. Pelanggan cukup duduk atau santai dirumah, membuka smartphone atau personal computer untuk mencari hape yang diinginkan. apalagi zaman sekarang sudah banyak market place dan e-commerce yang menarwarkan handphone keluaran terbaru dengan harga yang sangat bersaing. Transaksinyapun mudah, tinggal memilih metode pembayaran yang diinginkan dan metode pengiriman dan Voila....! dalam beberapa waktu smartphone yang diidamkan sudah berada ditangan.
Terasa mudah namun harus ada pertimbangan juga. Apalagi untuk yang memiliki budget terbatas, baru pertama kali berbelanja atau memang masih sangat awam belanja online. Tetap mewaspadai penipuan dan memang harus teliti. Ransel dony punya beberapa tips untuk bisa hemat berbelanja online.
1. Cek Budget
Penting sekali untuk mengetahui dana yang disisihkan untuk membeli handphone. Ini adalah uang nganggur, jangan sampai memotong uang makan sehingga harus mengencangkan ikat pinggang. ingat pula bahwa ini bukan uang tabungan yang sudah disimpan sejak lama apalagi menggunakan uang simpanan untuk kebutuhan mendadak. Gunakan uang dengan bijak.

2. Cek Gadget dan Fitur
Jangan memaksakan fitur bagus jika budget minim. Cek kembali apa saja kebutuhan yang memang penting mendukung aktifitas. kalau misalnya saya pasti membutuhkan fitur kamera yang bagus, penyimpanan besar dan prosesor yang cepat. Jangan membeli gadget dengan fitur yang tidak kita butuhkan apalagi membeli karena gengsi. Budget bisa membengkak dan over budget. Bisa jadi baru membeli hape satu bulan sudah terpaksa membeli lagi karena gengsi.

3. Cek Merek dan Spesifikasi
Setelah dapat spesifikasi yang diinginkan, maka mulailah hunting gadget yang diinginkan. Pilih merek dan spesifikasi yang paling pas. carilah dan bandingkan mana yang paling pas dan sesuai. Carilah gadget yang handal di spesifikasi yang diinginkan. Jika bingung, bandingkanlah setiap merek dan ulasan yang bertebaran di internet karena masing masing vendor pasti punya spesifikasi yang berbeda beda. Ransel Dony pasti akan mencari perbandingan hasil gambar dari masing masing gadget incaran sebelum membeli. Ingat pula bahwa nama vendor juga mempengaruhi kualitas , keawetan, garansi dan lain-lainnya. Ransel dony pasti memilih gadget yang memiliki fasilitas purna jual yang baik.

4. Beli Spesifikasi Tertinggi Yang Mampu di Beli.
Ini salah satu cara agar smartphone tidak ketinggalan zaman. Asal tahu saja bahwa produsen smartphone tidak mungkin menambah fitur dengan massive, pasti sedikit demi sedikit secara bertahap. Jangan membeli hape dengan fitur ‘nanggung’ karena bisa jadi belum setengah tahun, fitur yang dimiliki smartphone sudah jadul dan ketinggalan zaman. Jika harus membeli lagi bearti kita sudah boros dan tidak cermat memilih smartphone. Dengan spesifikasi paling tinggi, palin tidak bisa bertahan selama dua tahun kedepan.

5. Gunakan Voucher dan Beli Saat Promo
Sering sering untuk mengecek jadwal promo yang biasanya ada di marketplace. Musim promo adalah waktu yang pas untuk belanja hape online murah. Biasanya akan banyak sale dan ini kesempatan membeli hape dengan harga jauh lebih murah karena biasanya marketplace atau online shop memberikan potongan diskon dengan nilai besar musim promo yang biasa dilangsungkan oleh beberapa marketplace terbaik Tanah Air, misalnya Hari Belanja Online Nasional (HarBolNas) yang rutin diadakan setiap tanggal 12 Desember. Rajin mendaftar di marketplace supaya bisa mendapatkan voucher potongan harga atau bebas ongkos kirim. Lumayan hemat jika kita membeli diwaktu yang tepat. Mendaftarkan email juga bisa membuat kita mendapat pemberitahuan secara berkala kapan saja diadakan promo dan cari tahu juga cara mendapatkan voucher untuk produk smartphone.
Supaya belanja onlinemu lebih hemat dan mudah, ransel dony ingin memperkenalkan IPrice!.
Lewat iPrice.co.id ini saya bisa menghemat belanja. Caranya adalah dengan menggunakan iPrice Coupons untuk mendapatkan kode voucher belanja di online shop. Situs ini menyediakan banyak voucher diskon untuk banyak online shop, diantaranya terafiliasi dengan Lazada, Zalora, Expedia, Qoo10, Streetdeals dan Groupon Indonesia.
Untuk menggunakan kupon iPrice.co.id caranya mudah. Yang pertama adalah kita bisa mengakses iPrice.co.id untuk mendapatkan kode voucher atau memilih penawaran yang ada di website. Setelah itu mencari halaman khusus toko tersebut di iPrice Coupon Indonesia. Kemudian kupon yang kita dapatkan tersebut kita redeem saat melakukan belanja di online shop. Perlu diingat bahwa setiap kode voucher/kupon memiliki nilai potongan yang berbeda-beda.
Lewat IPrice.co.id kita bisa menghemat budget belanja online. Pelanggan dapat menggunakan IPrice Coupons untuk mendapatkan kode voucher belanja di online shop. Situs ini menyediakan banyak voucher diskon untuk banyak online shop, diantaranya terafiliasi dengan Lazada, Zalora, Expedia, Qoo10, Streetdeals dan Groupon Indonesia. Bagaimana menggunakan kuponnya?
Buka website IPrice.co.id lalu pilih penawaran yang ada di website. Kemudian cari halaman khusus toko yang diinginkan di IPrice Coupon Indonesia. Setelah mendapat kupon yang dimaksud kita bisa meredeem saat berbelanja di online shop. Kode atau kupon yang didapat memiliki nilai potongan yang berbeda beda. Perhatikan juga dua tombol yang ada disana yaitu
  • tombol biru yang merupakan tombol kupon. Kita bisa melakukan redeem dengan cara memilih tombol “Get The Code” sehingga nanti bisa digunakan disitus online yang diinginkan . Perlu diperhatikan bahwa potongan akan berbeda setiap toko sesuai dengan kode yang dimasukkan.
  • tombol oranye yang merupakan tombol penawaran atau “Go To Offer”khusus untuk promosi. Kita bisa mengetahui diskon untuk pengguna tertentu atau produk tertentu. Misalnya diskon 70% untuk pengguna baru atau diskon 30% khusus untuk harga iphoneX

IPrice.c.id sangat mudah digunakan untuk berbelanja dan tak perlu repot untuk berbelanja online. Diskon Asik Belanja Online Hemat hanya di IPrice.co.id





You Might Also Like

2 comments:

  1. Baru tau ada iprice.co.id, mengingat sekarang banyak banget situs belanja onlin

    ReplyDelete
  2. Jadi langsung buru-buru mau beli handphone impian di Iprice.co.id nih. Sangat bermanfaat sekali informasinya, terimakasih :)

    ReplyDelete