Diet ala Klinik LightHOUSE



Bagi saya, yang namanya mengunjungi tempat makan yang baru buka serta mencicipi berbagai macam menu baru sudah menjadi gaya hidup. Kalau sudah menikmati makanan terkadang  lupa dengan asupan kalori yang masuk. Apalagi kalau sudah penasaran, semua makanan dan minuman langsung di pesan. Sudah tidak lagi perduli dengan yang namanya menu seimbang dan sehat bagi tubuh.

Saat makan tidak terkontrol maka otomatis berat badan akan bertambah tak terkendali. Nafsu makan yang terlalu besar tentu menjadi masalah. Memesan makanan ini itu karena lapar mata. Sudah jelas ini ancaman bagi obesitas. Masalah ini pasti menakutkan bagi saya. Penyakit seperti diabetes dan serangan jantung bisa saja menyerang sewaktu-waktu.

Menakutkan! Iya, sungguh menakutkan!

Diet ala Klinik LightHOUSE
Diet ala Klinik LightHOUSE

Obesitas yang Menakutkan
Beberapa minggu ini Indonesia disibukkan dengan berita anak yang menderita obesitas yang luar biasa. Bukan satu saja namun ada dua yang sudah terskspos bahkan salah satunya harus koma karena asupan oksigen ke otak tidak mencukupi kebutuhan akibat jalan nafasnya yang tertutup lemak.

Obesitas bisa menyerang siapa saja dari bayi hingga dewasa. Pola makan yang salah membuat siapa saja bisa mengidap obesitas. Ancaman gangguan kesehatannya tidak main-main

Gangguan pernafasa, Nyeri pada sendi lutut, gangguan kesehatan kulit, asam lambung naik, sakit punggung, depresi, mendengkur, tekanan darah meningkat, serta bagi perempuan bisa saja datang bulannya tidak teratur.

Makan enak memang sedap tapi kalo berlebihan siap-siap dengan banyak masalah yang menimpa.

Saatnya merubah mindset dan segera memiliki berat badan seimbang.


Susahnya melakukan Diet Mandiri
Pengalaman saya bertahun-tahun mengajarkan bahwa tidak gampang untuk mendapatkannya. Terlalu banyak godaan hidup yang membuat saya harus jatuh bangun. Perlu ada sistem yang bagus dan teknik yang tepat dan yang paling penting ada profesional yang membimbing dengan benar dan terarah.
Pilihan paling tepat adalah mengikuti program yang ditawarkan oleh klinik perawatan obesitas yang ditangani ahli yang tepat.

Mencari klinik yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan tentu menjadi pekerjaan yang butuh waktu. Menilik, melihat dan mempelajari lalu mengambil keputusan. Bukan perkara mudah karena kesehatan bukan masalah sederhana.


Klinik LightHOUSE, Terpercaya dan Teruji selama 11 Tahun
Tapi ada baiknya dari berbagai pencarian tadi saya membuat rujukan ke sebuah klinik bernama lightHOUSE. Klinik ini sangat perduli dengan masalah berat badan yang sering kali dialami. Tujuannya membantu masyarakat Indonesia yang kelebihan berat badan dan menjauhkannya dari berbagai penyakit. Berat badan ideal dan sehat adalah tujuan akhir program klinik lightHouse.

lightHOUSE Indonesia, pioneer weight loss clinic in Indonesia for comprehensive program. Mengajak masyarakat sadar akan pentingnya berat badan ideal dari program yang benar dan informasi yang tepat jadi tujuan mulia klinik LightHouse.

Klinik yang di motori oleh dr. Grace Judio-Kahl, MSc, MH, CHt berusaha membantu klien dengan masalah kelebihan lemak dan nafsu makan tak terkontrol, Mengajarkan dan memberikan solusi supaya klien mampu mengontrol nafsu makan dan mencapai berat badan ideal. Program yang di buat dan diawasi langsung oleh Dokter spesialis gizi, dokter spesialis olahraga, psikiater, psikolog, ahli gizi, dan perawat yang akan mengatur pola makan yang mudah diikuti tidak lupa diberikan terapi obat yang efektif serta program stimulasi yang menarik. Semua kegiatan ini di bawah pengawasan medis sehingga semuanya terasa mudah dan menyenangkan.

Tidak hanya konsultasi yang diberikan tapi juga terapi pembentukan tubuh seperti mesoterapi, injex, dan tanam benang, klinik lightHOSE juga memberikan konsultasi psikologi serta hipnoterapi, relaksasi, dan terapi tingkah laku kognitif.

Sudah berpengalaman sejak 11 tahun yang lalu, klinik lightHOUSE kini sudah menangani lebih dari 26.000 pasien. Klinik yang sudah mengantongi sertifikat ISO 9001:2008 ini memiliki enam cabang di Kebayoran, Cilandak, Thamrin, Sudirman, BSD City, dan Kelapa Gading. Join us and get a fun, easy, and medically supervised weight loss program!
Beberapa orang mungkin masih takut untk menurunkan berat badan karena takut dengan efek samping yang mungkin terjadi. Tentu saja kemungkinan itu bisa terjadi jika penanganan yang salah dan bukan dari profesional


Lawan Obesitas dengan Terapi Komprehensif dari Klinik LightHouse
Jika mengunjungi websitenya kita bisa menemukan jenis terapi yang ditawarkan oleh klinik lightHOUSE mulai dari membentuk lingkar tubuh sampai terapi obat. Semuanya diawasi oleh medis yang sudah berpengalaman dengan masalah obesitas dengan tujuan berat badan ideal dan mengontrol nafsu makan klien

Apa saja terpai yang bisa di dapat oleh klien di klinik lightHOUSE. Berikut saya sarikan untuk anda.
1     Terapi Obat, bertujuan untuk mempercepat proses dan membuat penurunan berat badan jadi tidak menyiksa lagi.
Program ini akan terus mendapat evaluasi menyeluruh dari dokter sehingga ramping lebih cepat dan aman. Proses ini akan melewati tiga gelombang dan akan ada obat yang diberikan sesuai dosis sehingga efek samping yang ditimbulkan sangat minim.
2     Mesoterapi yaitu menghilangkan lapisan lemak di bawah kulit. Bertujuan untuk menghilangkan lemak tanpa olahraga sehingga lingkar tubuh daerah tertentu akan berkurang. Terapi ini akan menggunakan kombinasi obat homeopati yang menggunakan mesogum dan baby needle.
3     Injex yaitu terapi membakar lemak di bagian dalam tubuh melalui proses penyuntikan tanpa jarum bertujuan untuk meningkatkan metabolisme tubuh. Sangat cocok untuk klien yang gemuk dan memiliki perut buncit. Penurunan berat badan akan terlihat menyeluruh.
4     Mesophore-B merupakan terapi mengurangi ukuran lingkar tubuh setempat. Setelah terapi maka lingkar tubuh akan menjadi ideal. Hampir mirip dengan mesoterapi namun tanpa sakit dan cocok untuk klien yang takut dengan jarum karena prosesnya menggunakan alat khusus dengan gelombang listrik untuk memperbesar pori-pori
5     Radio Frequency merupakan terapi menghilangkan gelambir pada kulit dengan cara menstimulasi pertumbuhkan kolagen dan elastin kulit dan memperbaiki permukaan kulit akibat strech mark dan yang bergelabir. Tepat sekali untuk perempuan setelah melahirkan
6     Terapi lain adalah tanam benang atau thread lift yang berguna untuk mengatasi selulit, stretch mark, dan kulit bergelambir. Terapi ini tidak terlalu invasif tapi lebih efektif dari penggunaan krim. Terapi ini dengan cara meninggalkan benang di bawah kulit untuk merangsang pertumbuhan kulit dan menstimulasi peredaran darah

Sekali lagi, semua terapi tadi sudah teruji dan aman karena semuanya diawasi oleh dokter berpengalaman. Klinik lightHOUSE sudah beroperasi 11 tahun dan tidak diragukan lagi kiprahnya dalam menurunkan berat badan nafsu makan tak terkontrol.

Dr Grace Judio sang Pendiri
Klinik lightHOUSE yang sudah berdiri sejak tahun 2004 tidak akan main-main dengan penanganannya. Sang pendiri dr. Grace Judio pengalaman belasan tahun dari praktek dokter biasa di mulai dengan menangani pasien dengan masalah masalah kelebihan lemak dan nafsu makan tak terkontrol. Terus menuai sukses sehingga berkembang menjadi enam klinik di Jakarta dan  Tangerang.

dr. Grace Judio-Kahl, MSc, MH, CHt, memberikan konseling dengan tehnik tersendiri sesuai latar belakang ilmu saraf atau perilaku yang ia pelajari di University of Tübingen, Jerman. Selain itu ia juga mendalami program Obeldicks di Vestische Kinder & Jugendklinik, Datteln, Jerman untuk merancang program penurunan berat badan pada anak dan remaja.
Ia juga meraih Certificate in Weight Control & Obesity Management dari Human Nutrition Unit, University of Sydney, Australia. Selain itu, dr. Grace Judio juga merupakan anggota aktif dari American Society of Bariatric & Physician (ASBP).

Pertengahan Februari 2014, dr. Grace terpilih menjadi salah satu highimpact entrepreneur dari 11 perusahaan yang berasal dari 7 negara (hanya dua dari Indonesia). Sebagai wirausaha, dr. Grace berhasil lolos dari proses International Selection Panel (ISP) yang untuk pertama kalinya diadakan di Indonesia pada 1921 Februari 2014. Berbagai pengalaman tentu membuat klinik LightHouse boleh berbangga memiliki dr Grace Judio.


Jangan Tunda lagi! Lawan Obesitas
Disarankan untuk bertandang ke website lightHOUSE untuk mendapatkan informasi lengkap. Penjelasan mengenai perhitungan massa tubuh, informasi lengkap dan penjelasan mengenai program penurunan berat badan yang ditawarkan serta informasi berguna seputar kesehatan dan penurunan berat badan bisa didapatkan di website termasuk promo perawatan yang ditawarkan klinik lightHOUSE

Jangan menunggu dan menunda lagi. Lawan obesitas dengan cara yang tepat. Klinik lightHOUSE dengan pengalaman 11 tahun tentu sudah teruji dan terpercaya

2 comments

  1. Mantab mas tips dietnya. Omong-omong itu klinik lighthouse ada beneran?
  2. biaya sekali kunjungan berapa yah pak?
© My Life My Style. All rights reserved. Premium By Raushan Design