Awal Tahun, AHM Segarkan Tampilan Honda Vario 160

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Vario 160 yang lebih segar dan sporty pada tahun 2024. Pilihan warna premium terbaru dan desain striping

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Vario 160 yang lebih segar dan sporty pada tahun 2024. Pilihan warna premium terbaru dan desain striping yang menarik melengkapi skutik berperforma tinggi. Penampilan yang semakin sempurna ini melengkapi identitas kuat Honda Vario 160 dengan desain menawan, fitur canggih, dan performa mesin yang luar biasa, yang membuat pengendaranya merasa terhormat.

Awal Tahun, AHM Segarkan Tampilan Honda Vario 160
Awal Tahun, AHM Segarkan Tampilan Honda Vario 160

Untuk tipe CBS, warna Active Matte Red dan Active Matte Black kini tersedia bersama dengan warna Active Matte Blue. Untuk tipe ABS, Grande Matte White dan Grande Matte Black kini tersedia bersama dengan warna CBS Grande, yang melengkapi Honda Vario 160 dengan warna yang sama.

Baik tipe ABS maupun CBS Grande memiliki velg warna burnt titanium dan sentuhan emblem Vario yang menambah kesan premium. Tipe CBS juga memiliki desain stripe baru dengan permainan garis tipis dan tajam berwarna terang, yang meningkatkan kesan sporty.

Motor yang semakin menarik ini dibuat oleh produsen lokal. Ini adalah jawaban bagi pecinta skutik premium sporti berperforma tinggi yang memberikan kebanggaan dan mencerminkan gaya hidup pengendara yang menginginkan sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi. 

Octavianus Dwi, Marketing Director AHM, mengatakan bahwa pilihan warna dan striping baru semakin beragam untuk memenuhi permintaan para pecinta skutik premium di Indonesia yang menginginkan tampilan yang lebih mewah dan sporty, sesuai dengan gaya pengendaranya.

Awal Tahun, AHM Segarkan Tampilan Honda Vario 160
Awal Tahun, AHM Segarkan Tampilan Honda Vario 160

Memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen yang selalu berubah, kami menawarkan berbagai opsi. Octa mengatakan, "Kami ingin tetap mempertahankan kebanggaan bagi pengendaranya dengan karakter premium dan performa tinggi yang selalu dapat dibanggakan melalui kehadiran warna dan striping baru pada Honda Vario 160."

Karakter Honda Vario 160 yang sporty, canggih, dan berkelas semakin diperkuat dengan warna baru dan perubahan desain striping. Bodi yang besar dan tegas meningkatkan kepercayaan diri pengendaranya. Ukuran ban tubeless yang lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14, mendukung tampilan ini dan meningkatkan kenyamanan berkendara.

Prestasi Tinggi

Mesin generasi terbaru berkapasitas 160cc 4 katup eSP+ berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW pada 8500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm pada 7000 rpm, memastikan kinerja yang luar biasa ini. Selain itu, sensasi bertenaga yang diberikan skutik premium sporti ini meningkatkan kebanggaan dan kepuasan berkendara.

Dengan dapur pacu ini, model ini dapat menghasilkan konsumsi bahan bakar 46,9 km/liter. Metode pengetesan motor WMTC (World-wide Motorcycle Test Cycle) EURO 3 digunakan untuk melakukan pengujian dengan mengaktifkan fitur ramah lingkungan Idling Stop System.

Teknologi frame (rangka) eSAF—enhanced Smart Architecture Frame—membuat skutik premium sporti Honda Vario 160 lebih lincah dan mudah dikendarai. Dengan berbagai garansi, seperti garansi rangka hingga lima tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer), garansi komponen injeksi PGM-FI selama lima tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama tiga tahun atau 36.000 km, dan garansi kelistrikan selama satu tahun atau 12.000 km, model ini menawarkan jaminan kualitas terbaik.

Maksimal Kecanggihan

Skutik sporti premium ini memiliki fitur canggih untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan Anda. Dengan alarm dan answer back system, Honda Smart Key System memberikan rasa aman bagi pengendara. Sementara tipe ABS memiliki fitur keselamatan Antilock-Braking System (ABS) bersama dengan peranti rem cakram hidrolik 220 mm di depan dan belakang, tipe CBS memiliki rem tromol di belakang dan rem cakram hidrolik 190 mm di depan.

Semua sistem pencahayaan pada Honda Vario 160 menggunakan lampu LED, yang menambah kesan premium dan canggih. Selain itu, ada colokan untuk pengisian daya tanpa adaptor tambahan.

Selain itu, model ini memiliki panel meter digital yang penuh dengan informasi. Ini termasuk indikator kecepatan, jarak tempuh, sisa bahan bakar, jam digital, konsumsi bahan bakar, tegangan baterai, penggantian oli, trip meter, indikator ISS, dan indikator ABS pada tipe ABS. Dengan desain bodi yang besar, pengendara dapat menyimpan 18 liter bagasi, dan desain atap rata menambah ruang.

Harga on the road (OTR) All New Honda Vario 160 di DKI Jakarta adalah 26.639.000 untuk tipe CBS Active, 26.889.000 untuk tipe CBS Grande, dan 29.513.000 untuk tipe ABS, menurut AHM.

Post a Comment

© My Life My Style. All rights reserved. Premium By Raushan Design