Kredit motor berhadiah Umroh Gratis bersama FIFASTRA

Astra Motor Kalbar juga mengumumkan euforia ulang tahun ke 35 dari PT Federal Internasional Finance (FIFGROUP),

Astra Motor Kalbar juga mengumumkan euforia ulang tahun ke 35 dari PT Federal Internasional Finance (FIFGROUP), sebuah lembaga pembiayaan yang membantu masyarakat Kalbar membeli sepeda motor Honda.

Kredit Motor Berhadiah Umroh Gratis Bersama FIFASTRA (1)
Kredit Motor Berhadiah Umroh Gratis Bersama FIFASTRA

Konsumen setia Honda memiliki kesempatan untuk memenangkan undian yang luar biasa dengan setiap pembelian motor tipe Vario 160, seri PCX, seri Stylo, dan seri ADV. Program FIFGROUP yang berlangsung dari 13 Mei 2024 hingga 30 Juni 2024 memberikan hadiah berupa 35 Paket Umroh Gratis dan hadiah saldo AstraPay sebesar Rp 227.500.000 bagi 700 pembeli sepeda motor yang melakukan pembelian secara kredit melalui FIFASTRA.

M Adhi W, kepala wilayah FIFGROUP Kalimantan Barat, mengucapkan terima kasih kepada semua pembeli sepeda motor Honda yang telah mempercayakan FIFGROUP untuk pembelian kredit. Di usia 35 tahunnya, FIFGROUP ingin memberikan hadiah terbaik kepada konsumen sepeda motor Honda yang setia melakukan proses kredit melalui FIFGROUP. Adhi mengatakan, "Dengan adanya umroh gratis dan voucher saldo AstraPay ini, kami berharap semua pelanggan dapat mewujudkan keinginan mereka untuk memiliki motor impian dan sekaligus merasakan kenikmatan umroh gratis ke Tanah Suci."

Kredit Motor Berhadiah Umroh Gratis Bersama FIFASTRA
Kredit Motor Berhadiah Umroh Gratis Bersama FIFASTRA

FIFGROUP terus memberikan solusi pembiayaan atau kredit yang aman, mudah, dan mudah bagi masyarakat untuk mendorong peningkatan kinerja kendaraan, khususnya industri roda dua. Dengan kehadiran kami, kami berharap dapat membantu mereka yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Honda secara tunai /credit dengan mudah dan nyaman.

Konsumen tidak hanya dapat membeli sepeda motor Honda secara langsung di dealer, tetapi mereka juga dapat menggunakan aplikasi MotorkuX untuk melihat foto, warna, dan spesifikasi sepeda motor. Ini pasti akan membuat pilihan konsumen lebih mudah, termasuk harganya.

Manfaat yang kedua adalah konsumen dapat mendapatkan informasi tentang dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor tersebut. Dengan menggunakan aplikasi ini, konsumen dapat memastikan tentang jadwal dan ketersediaan motor serta dealer tempat mereka akan melakukan test ride. Ketiga, konsumen dapat dengan mudah mendapatkan informasi tentang produk dan program promo lainnya.

Motorku X adalah aplikasi resmi dari Astra Honda Motor (AHM) yang ditujukan untuk pengguna sepeda motor Honda di Indonesia. Aplikasi ini diluncurkan pada tahun 2021 dan telah diunduh lebih dari 250.000 kali.

Fitur-fitur utama Motorku X:

  • Booking Servis: Pengguna dapat memesan servis motor di AHASS terdekat dengan mudah dan tanpa antri.
  • Riwayat Servis: Pengguna dapat melihat riwayat servis motor mereka, termasuk tanggal, jenis servis, dan biaya.
  • Katalog Produk: Pengguna dapat melihat katalog produk Honda, seperti motor, suku cadang, dan aksesoris.
  • Pembelian Online: Pengguna dapat membeli produk Honda secara online melalui AstraPay.
  • Poin dan Voucher: Pengguna dapat mengumpulkan poin dari berbagai aktivitas, seperti servis motor, mengikuti challenge, dan menyelesaikan profil. Poin tersebut dapat ditukarkan dengan voucher untuk mendapatkan diskon di AHASS atau pembelian produk Honda.
  • Asuransi: Pengguna dapat melihat informasi asuransi motor mereka dan membeli asuransi baru.
  • Tips & Edukasi: Pengguna dapat membaca tips dan edukasi tentang perawatan motor, keselamatan berkendara, dan teknologi terbaru dari Honda.
  • Daily Challenge: Pengguna dapat mengikuti daily challenge untuk mendapatkan poin dan voucher.
  • Tukar Tambah: Pengguna dapat menukar motor lama mereka dengan motor Honda baru.
  • Motorku X juga memiliki beberapa fitur tambahan, seperti:
  • Buku Panduan Pemilik: Pengguna dapat melihat buku panduan pemilik motor mereka secara online.
  • Peduli Gempa Cianjur: Pengguna dapat berdonasi untuk membantu korban gempa bumi Cianjur melalui Motorku X.

Secara keseluruhan, Motorku X adalah aplikasi yang bermanfaat bagi pengguna sepeda motor Honda di Indonesia. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur yang memudahkan pengguna dalam merawat motor mereka, mendapatkan informasi terbaru dari Honda, dan bahkan berdonasi untuk membantu sesama.

Berikut adalah beberapa keunggulan Motorku X:

  1. Mudah digunakan: Aplikasi ini memiliki antarmuka yang mudah digunakan dan dipahami.
  2. Fitur lengkap: Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur yang bermanfaat bagi pengguna sepeda motor Honda.
  3. Informasi terbaru: Pengguna dapat mendapatkan informasi terbaru dari Honda melalui aplikasi ini.
  4. Membantu sesama: Pengguna dapat berdonasi untuk membantu sesama melalui aplikasi ini.

Jika Anda pengguna sepeda motor Honda, saya sarankan untuk mencoba aplikasi Motorku X. Aplikasi ini dapat membantu Anda dalam merawat motor Anda dan mendapatkan berbagai informasi dan keuntungan lainnya.


17 comments

  1. Double keuntungannya kalau kredit motor di FIFASTRA, ya. Bisa punya motor yang diinginkan. Sekaligus bisa berdonasi pula. Siapa tau juga sekalian umroh gratis
  2. Yeay yang ditunggu tunggu hadir, saatnya bergembira, punya motor meski di cicil tapi ternyata bisa berpeluang umroh.
  3. Wah menarik banget aplikasinya. Aku pakai motor Honda , tapi baru tahu ada aplikasi motorku X. Lengkap sekali ya dari mulai service, pembelian online, donasi, dan lain-lain. Pengguna motor Honda semakin dimanjakan nih, apalagi ada hadiah umroh juga. Wooow keren banget!
  4. Wah keren, berkesempatan umroh dengan menggunakan aplikasi motorku x. Aplikasi yang lengkap dengan berbagai fitur pengguna honda.
  5. Sebuah aplikasi dan terobosan yang menarik kak, wah asyik ya Subhanallah bisa Umroh kita
  6. Wah baru tahu ada aplikasi baru nih, inovatif dan kreatif, suka deh dengan Astra ini ada aja idenya untuk memenuhi kepuasan pelanggan
  7. Eh seriusan ada aplikasi khusus motor Honda gitu ya? Kebetulan di rumah dan rumah mertua juga make Honda. Nanti deh mau coba cek² kira² apa aja fiturnya
  8. Banyak manfaat combo nih Bang Don, udah beli motornya pakai astrapay, terus ada kesempatan buat bisa umroh pula, wuah ini sih keuntungan yang mengesankan ya
  9. Wah, bisa punya motor, sekalian berdonasi, dan berkesempatan umrah. Ini mantyuul banget sih. Keren terobosannya. Btw aku sebenarnya baru tahu aplikasi Motorku X. Sebagai pengguna sepeda motor Honda, aku perlu pakai nih.
  10. Pas banget nih aku pengguna Honda. Maulah pakai aplikasi Motorku X. Biar bisa lebih mudah dalam perawatan motor, juga mendapat banyak keuntungan lainnya. Langsung update ah
  11. Astra emang perusahaan terpercaya, dan terdepan dalam inovasi, kemudahan membeli motor bisa dengan menggunakan aplikasi motor x yang memudahkan mencari referensi motornya ya yang akan dibeli.. Supadilah/padil
  12. Wah jadi pengen beli motor baru nih ... Naksir hadiahnya hehehe bagaimana enggak coba, hadiah berupa 35 Paket Umroh Gratis dan hadiah saldo AstraPay sebesar Rp 227.500.000 bagi 700 pembeli sepeda motor yang melakukan pembelian secara kredit melalui FIFASTRA itu beneran menggoda sekali
  13. Wah, bisa dapat motor baru plus kesempatan menang hadiah umroh...😍 baru tahu tentang aplikasi motorku X. Sangat membantu sekali ya fitur-fiturnya. Jadi lebih memudahkan para customer ASTRA ya...
  14. Hadiahnya ga main-main nih Astra. Pastinya akan beruntung sekali bila mendapatkan hadiah umroh. Kalaupun tak umroh, hadiah uang tunai pun sangat luar biasa, ya
  15. Mantep banget kalau bisa dapat hadiah umroh. Jujur aku pengin banget umroh dan haji. Eh, kebetulan suami perlu motor baru. Boleh lah nih kredit motor.
  16. Keren ya Honda, ada aplikasi Motorku X yang selengkap ini, jadi bisa pantau ya kondisi motor kita, kapan harus diservis dan sebagainya.

    Ada program yang tidak boleh dilewatkan juga nih ya bagi warga Kalimantan, bisa Umroh gratis ya dengan beli motor secara kredit.
  17. wah menarik sekali ya hadiahnya, apalagi bisa umroh dengan beli motor secara kredit,.
    saya baru tau nih kak ada aplikasi Motorku X
© My Life My Style. All rights reserved. Premium By Raushan Design