5 Hal Kenapa Berbelanja di Erafone Pontianak


Pengen beli ponsel baru ah! Tapi yang lengkap, enak, luas dingin dan dilayani sepenuh hati. Di Pontianak ada ngga yah? Ada nih teman jalan jajan. Baru di buka dan resmi di operasikan. Namanya Erafone Megastore di Jalan Pattimura No. 214. Ini merupakan mega oustore ke 24 yang hari ini diresmikan bersamaan dengan megastore ke 23 di Mall Kelapa gadin.Sekarang membeli berbagai macam posel dari segala brand dan segala macam aksesoris ponsel resmi lebih gampang dan nyaman. Bagi yang tinggal di Kalimantan Barat silakan berkunjung ke Erafone Megastore di Jalan Pattimura no 214 Pontianak tepat di sebelah Supermarket Kaisar. Dulu tempat ini adalah Libra cake shop. Ayo coba pengalaman berbelanja di sini.

Berbelanja di Erafone Pontianak
Berbelanja di Erafone Pontianak
Kenapa harus berbelanja di Erafone?

1. Erafone Megastore merupakan sebuah retail selular multi-brand berkonsep baru dan modern yang menggabungkan kelengkapan produk, solusi serta kenyamanan berbelanja secara terpadu. Menempati 2 lantai dengan total luas outlet lebih dari 250m2, Erafone Megastore Pontianak merupakan Megastore pertama dan terbesar di Kalimantan Barat.

2. 11 brand tersedia di Erafone Megastore Pontianak, di antaranya Acer, Apple (iPhone), Asus, Huawei, Lenovo, LG, Microsoft, Oppo, Samsung, Sony dan Xiaomi. Masing-masing memiliki brand corner yang menawarkan jajaran produk unggulan terbarunya, semuanya dijamin original dan bergaransi resmi.

3. Erafone Megastore Pontianak menerapkan konsep outlet terbaru Erafone 2.0 dengan interior yang lebih modern, di mana seluruh brand corner dirancang compact dan menyatu dengan keseluruhan desain outlet. Untuk memberikan layanan maksimal bagi Konsumen, seluruh brand corner di Erafone Megastore dilengkapi live demo unit sehingga konsumen bisa mencoba semua features ponsel maupun tablet, merasakan bentuk dan material produk, dan memastikan touch and feel produk pilihannya

4. Dengan konsep layanan terintegrasi ini, konsumen Erafone Megastore Pontianak akan memperoleh total experience dan total solution saat mencari perangkat telekomunikasi selularnya.

5. Selama masa Grand Opening yang berlangsung selama tiga hari dari tanggal 28 April s/d 1 Mei 2016, Erafone Megastore Pontianak menawarkan berbagai promosi istimewa, di antaranya:
·      Harga Khusus HP terbaru
·      Lelang HP 4G mulai dari Rp. 99 ribu
·      Berbagai Hadiah Langsung yang menarik
·      Gratis extra 2 bulan Ponsel Proteksi dari TecProtec
·      Discount Accessories hingga 30%
·      Cashback hingga Rp. 500.000 dan Cicilan 0% hingga 18 bulan dari BNI, Bank Mandiri, Bank BCA
·      Berbagai Promo dari operator Telkomsel XL, dan Indosat Ooredoo

Erafone Megastore Pontianak yang beralamat di Jalan Pattimura No. 214 tersebut merupakan outlet Megastore ke-24 yang dioperasikan oleh PT EAR (Erafone Artha Retailindo), melengkapi Erafone Megastore yang telah tersebar di berbagai kota besar Indonesia, meliputi Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor, Bekasi, Medan, Palembang, Bengkulu, Bandung, Solo, Surabaya, Denpasar, Makassar, Balikpapan, dan Palu.

Sata juga sempat hadir di acara Pembukaan Erafone Megastore di Pontianak yang juga di hadiri Bapak JW Kim selaku Director, PT Erafone Artha Retailindo dan Bapak Djatmiko Wardoyo selaku Marketing & Communications Director Erajaya Group diisi dengan berbagai macam pertunjukan mulai dari Tarian Melayu, Acara potong tebu dan lempar beras kuning sebagai penolak bala serta tarian selamat datang suku dayak. Tidak hanya itu, ada juga dance modern persembahan dari karyawan Erafone Megastore Pontianak. Acaranya meriah ini di tutup dengan doa pemotongan tumpeng oleh Bapak JW Kim dan Bapak Djatmiko.

Tidak ada alasan untuk menunda berbelanja di gerai Erafone Megastore Pontianak kan?
Erafone Megastore Pontianak menyediakan solusi lengkap dan memberikan kepuasan tertinggi bagi Pelanggan, baik dari sisi kelengkapan produk maupun kenyamanan.

Post a Comment

© My Life My Style. All rights reserved. Premium By Raushan Design