Hershey's Kisses, Cokelat Pilihan Tukang Jalan Jajan

Saya selalu cokelat hershey's kisses karena banyak fakta yang mengatakan kalau makanan yang satu ini punya banyak kebaikan untuk kesehatan. Cokelat memang punya efek yang bagus buat mood

Badmood? siapapun bisa mengalaminya, Suasana hati yang mudah berubah membuat banyak orang harus berjuang keras mempertahankan good mood. Dengan mood yang bagus maka banyak hal hal bisa dilakukan. Suasana hati yang baik membuat pekerjaan bisa dilakukan secara optimal. Akan banyak usaha untuk mengusir suasana hati yang buruk. Entah dengan melakukan hal hal yang menyenangkan sampai menikmati makanan favorit. Salah satunya cokelat! Siapa yang bisa menolak nikmatnya makan cokelat yang lumer atau meledak dimulut?

Hershey's Kisses, Cokelat Pilihan Tukang Jalan Jajan

Hershey's Kisses, Cokelat Pilihan Tukang Jalan Jajan

Kudapan manis nan menggoda ini sangat cocok dinikmati kapan saja dan dimana saja, selain bisa dimakan, cokelat juga enak jika dibuat minuman. Apalagi kalau menikmati minuman hangat saat hujan… duh….. ini beneran bikin suasana hati jadi hangat. Sebagai penggemar cokelat, saya selalu menyempatkan diri untuk hunting cokelat enak disetiap jalan jalan ke beberapa kota atau negara. Tapi sekarang jauh lebih mudah dengan berbelanja secara online.

Hershey's Kisses, Cokelat Pilihan Tukang Jalan Jajan


Sempat mencoba cokelat ini sewaktu menemukan di supermarket Singapura dan sampai sekarang masih jatuh cinta dengan rasanya. hershey kisses adalah merek cokelat yang diproduksi oleh The Hershey Company. Potongan cokelat seukuran gigitan memiliki bentuk yang khas, umumnya digambarkan sebagai tetesan air mata yang rata. Cokelat Hershey Kisses dibungkus dalam kotak aluminium foil ringan dengan selembar kertas sempit yang menonjol dari atas.

Hershey's Kisses, Cokelat Pilihan Tukang Jalan Jajan
Hershey's Kisses, Cokelat Pilihan Tukang Jalan Jajan
Cokelat ini juga gampang banget disimpan didalam kotak cemilan dan dibawa saat pergi traveling. Selain memperbaiki mood juga bisa membantu menahan lapar saat waktu makan belum tiba. Wajib banget disiapkan sepanjang waktu. Oh ya, sekarang juga tak perlu repot untuk mencari cokelat hershey's kisses karena sudah dijual di BliBli.com . Varian pilihannya juga banyak banget! Tinggal pilih yang kamu suka, masukkan dalam keranjang, lalu bayar sesuai tagihan dan tinggal menunggu cokelat hershey's kisses mendarat di rumah.

Hershey's Kisses, Cokelat Pilihan Tukang Jalan Jajan
Hershey's Kisses, Cokelat Pilihan Tukang Jalan Jajan
Saya selalu cokelat hershey's kisses karena banyak fakta yang mengatakan kalau makanan yang satu ini punya banyak kebaikan untuk kesehatan. Coba lanjutkan membaca.

Efek Baik Bagi Pecinta Cokelat

Cokelat memang punya efek yang bagus buat mood ya, tapi apakah ini beneran? Apakah bisa mempengaruhi mood? Tukang Jalan Jajan jadi penasaran . Cek dulu faktanya ya

Membangkitkan Dopamin dan Serotonin

Cokelat yang sudah diolah akan memiliki kandungan phenylethylamine yang tinggi. Zat ini bermanfaat untuk mendorong pengeluaran hormon dopamin dan serotonin yang dipercaya bisa membuat orang bahagia. Walaupun sebenarnya hormon ini bisa dihasilkan tubuh dengan sendirinya. Cokelat mampu merangsang tubuh memproduksi hormon ini yang mengakibatkan meningkatnya mood karena hormon kebahagiaan meningkat.

Aliran Darah  ke Otak Lancar Berkat Flavanoid

Salah satu keuntungan makan cokelat adalah merangsang sekresi hormon flavonoid dengan cepat. Hormon ini sangat membantu kelancaran aliran darah menuju ke otak. Hasilnya, ketika mendapat pasokan oksigen lancar maka otak dapat berpikir jernih dan menjadi sehat. Flavanoid dapat membantu darah dan oksigen ke otak setelah 3-4 jam mengkonsumsi cokelat dan hasilnya pikiran akah lebih jernih dan siap melakukan aktifitas kerja kembali.

Turunkan Kadar Stress dengan Cepat

Wajar saja kalau stress sering terjadi di kota besar karena tekanan kerja yang begitu dahsyat. Mood jadi rusak dan tidak karuan, lebih parahnya mood bisa turun drastis bahkan sangat parah. Langkah baik jika menyimpan cokelat di laci meja kerja. Bisa langsung dinikmati jika tubuh untuk menghadapi stres yang cukup berlebihan dalam pikiran. Cokelat mengandung anti-depresan, yaitu zat yang mampu mengurangi rasa depresi dalam tubuh. Setelah dikonsumsi tubuh akan memberikan respon yang cepat dan stress akan berangsur angsur turun dan jika dimanajemen dengan baik kondisi akan berbalik menyenangkan.

Menjaga Tekanan Darah Tetap Normal

Suka emosi tiba tiba? Bisa jadi tekanan darah sedang tinggi. Hal ini membuat kita mudah terpancing emosi dan jadi sensitif. Ini akan sangat berbahaya dengan kestabilan perasaan sepanjang hari. Ternyata mengkonsumsi cokelat mempunyai efek yang bagus bagi tekanan darah. Bahkan cokelat disebut mampu mengurangi risiko terkena serangan jantung hingga berkali kali lipat jika dikonsumsi secara rutin. Jika tekanan darah sudah menurun, mood akan kembali baik. Hal ini karena tekanan darah yang lancar dan emosi sudah mulai bisa terkendali setelah mengonsumsi cokelat.

Produksi Insulin Meningkat Secara Konstan

Insulin sebagai hormon penting yang menyeimbangkan glukosa dalam darah, jika tak mampu memproduksi insulin maka akan terkena diabetes. Diabetes sendiri selain diakibatkan karena keturunan juga karena pola hidup yang tidak sehat. Rasa manis yang terkandung didalam cokelat justru mampu merangsang tubuh memproduksi hormon insulin. Tapi ingat, cokelat yang tak mengandung gula terlalu banyak tetap yang terbaik. Sehingga efek cokelat sebagai makanan yang membuat mood bagus serta baik untuk kesehatan menjadi lebih optimal.
Ketika kamu merasa mood tidak bagus, mungkin salah satu yang mempengaruhinya karena kamu lelah beraktivitas. Untuk menyegarkannya kembali kamu bisa melakukan proses memanjakan diri dengan mengunyah cokelat sembari menikmati pemandangan yang kamu suka. Salah satu cemilan favorit saya adalah cokelat hershey's kisses yang membantu hidup lebih bahagia

Post a Comment

© My Life My Style. All rights reserved. Premium By Raushan Design