AHM Umumkan Harga Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS

PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan pilihan terbaru Honda EM1 e: PLUS dan harga sepeda motor listrik Honda EM1 e: secara resmi.

PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan pilihan terbaru Honda EM1 e: PLUS dan harga sepeda motor listrik Honda EM1 e: secara resmi. Bersamaan dengan peluncuran ini, AHM juga mendistribusikan Honda EM1 e: ke konsumen. Ini merupakan langkah berikutnya dalam komitmen kuat AHM untuk menyediakan konsumen Indonesia dengan opsi transportasi ramah lingkungan dan ramah lingkungan.

AHM Umumkan Harga Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS
AHM Umumkan Harga Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS

Setelah dibantu oleh pemerintah untuk membeli motor listrik, Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS dijual dengan harga Rp 33.000.000 masing-masing dan dilengkapi dengan rear carrier yang memungkinkan pengguna membawa barang tambahan tanpa mengurangi kenyamanan saat boncengan.

Keduanya siap memberikan pengalaman berkendara baru yang menyenangkan dengan layanan penjualan dan purna jual Honda terbaik. Peluncuran produk ini semakin istimewa dengan penyerahan simbolis kepada pelanggan yang telah memilih Honda EM1 e: sebagai teman berkendara harian mereka.

Untuk memasuki era elektrifikasi, Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS memiliki desain yang ringkas dan modern, dan fokus pada kenyamanan pengguna. Material bahan berkualitas tinggi, panel meter digital, dek kaki yang luas, tempat penyimpanan di bawah jok, dan pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng adalah semua fitur yang membuatnya menjadi pilihan yang baik. Selain itu, inovasi utama produk ini adalah kemampuan pengguna untuk memilih pola pengisian daya yang sesuai dengan preferensi mereka. Mereka dapat mengisi baterai secara langsung dengan charger off-board atau melalui fasilitas penukaran baterai. untuk memungkinkan pengguna memilih pola pengisian daya yang sesuai dengan aktivitas sehari-hari mereka. 

AHM Umumkan Harga Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS
AHM Umumkan Harga Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS

Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS dibuat secara langsung di pabrik AHM di Pegangsaan, Jakarta Utara. Sejarah panjang AHM memproduksi sepeda motor listrik berkualitas tinggi di Indonesia, bersama dengan jaringan purna jual terluas, memperkuat komitmennya terhadap kualitas terbaik dan durabilitas sepeda motor listrik Honda di Tanah Air. AHM juga bekerja sama dengan rantai bisnis lokal dalam produksi sepeda motor listrik, sehingga kandungan komponen lokal mencapai di atas 40%. Ini juga memenuhi TKDN untuk mendapatkan bantuan pemerintah untuk pembuatan sepeda motor listrik.

Susumu Mitsuishi, Presiden Direktur AHM, menyatakan bahwa kehadiran Honda EM1 e merupakan langkah inovasi yang berani dari Honda dalam mengembangkan bisnis sepeda motor listrik di pasar Indonesia. Menurutnya, sepeda motor ini menggabungkan desain kontemporer berkualitas tinggi dengan performa mesin yang dapat diandalkan. 

Mitsuishi menyatakan, "Honda memiliki sejarah panjang di Indonesia dan telah dipercaya oleh konsumen akan komitmen terhadap kualitas, kehandalan, dan inovasi di setiap sepeda motor Honda. Kami percaya Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS dapat menghadirkan sensasi berkendara sepeda motor listrik yang berbeda dengan berbagai keunggulan di segi desain yang compact dan modern, performa mumpuni, serta nyaman digunakan berkendara baik sendiri maupun berboncengan."

Thomas Wijaya, Wakil Presiden Direktur Eksekutif AHM, menyatakan bahwa AHM berkomitmen untuk menyediakan produk sepeda motor listrik dan melengkapi kehadirannya dengan ekosistem purna jual yang berkualitas tinggi dan layanan purna jual yang berdedikasi di dealer Honda e: shop. Semua ini dilakukan untuk memastikan bahwa konsumen memiliki pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan sepeda motor listrik Honda.

Thomas menyatakan, "Kami mulai mengirimkan Honda EM1 e: kepada konsumen sebagai bukti komitmen kami untuk memasuki dan mengembangkan bisnis sepeda motor listrik di Indonesia. Kami telah menyiapkan jaringan penjualan dan layanan purna jual yang didedikasikan khusus untuk pelanggan sepeda motor listrik Honda, termasuk teknisi handal yang siap membantu konsumen Honda."

Performa yang Memadai

Sepeda motor listrik dengan tenaga maksimal 1,7 kW ini memiliki kinerja yang halus dan responsif yang mirip dengan sepeda motor konvensional. Dukungan baterai MPP e: yang dapat dilepas-pasang (detachable) membuatnya lebih mudah bagi pelanggan. Konsumen dapat mengisi baterai mereka dengan Honda Power Pack Charger e: dengan waktu pengisian 2,7 jam (160 menit) untuk 25 hingga 75 persen dan 6 jam untuk 0 hingga 100 persen. Mereka juga dapat mengunjungi Honda Power Pack Exchanger e: untuk menukar baterai yang telah terisi penuh. Baterai MPP e: Standar internasional UNR 136 memastikan kualitas dan keamanan, dan perlindungan IP65 melindungi baterai dari debu dan air dari segala arah.

Dengan kecepatan maksimum 45 km/h dan jarak tempuh 41,1 km (WMTC Mode), Honda EM1 e dapat digunakan untuk berkeliling kota. AHM bekerja sama dengan berbagai pihak untuk menyediakan Honda Power Pack Exchanger e: di beberapa lokasi di Jakarta. Ini memungkinkan pelanggan berkendara tanpa perlu menunggu lama untuk mengisi baterai mereka. Baik dikendarai secara pribadi maupun berboncengan, sensasi berkendara sepeda motor listrik modern dan ringkas ini sebanding dengan sepeda motor konvensional. Selain itu, baterai Honda Mobile Power Pack e: (MPP e:) memiliki sistem Lock Baterai Keamanan, yang memastikan baterai tetap stabil di tempatnya sehingga pengendara dapat tetap aman.

Fitur Penuh

Honda EM1 e memiliki teknologi lampu LED di setiap titik pencahayaan. Sepeda motor listrik yang berdesain modern dan kompak ini juga dilengkapi dengan charger USB type A dan Inner Rack untuk meningkatkan mobilitas penggunaannya. Digital panel meter di sepeda motor listrik ini menampilkan kecepatan, jarak, jam, trip meter, mode daya standar dan hemat/ECON, serta indikator baterai.

Dengan desain pijakan yang datar dan luas, ruang kaki menjadi lebih nyaman. Sepeda motor listrik ini memiliki tinggi dari permukaan tanah 135 mm dan memiliki jok yang dapat digunakan secara pribadi atau berboncengan. 

Untuk meningkatkan efisiensi pengereman, sisi pengereman juga dilengkapi dengan cakram depan berukuran 190 mm dan drum brake pada sisi belakang yang terhubung ke Combi Brake System (CBS). Selain itu, ban depan 90/90 memiliki velg 12 inci dan ban belakang 100/90 memiliki velg 10 inci.

Post a Comment

© My Life My Style. All rights reserved. Premium By Raushan Design