Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS Resmi Launching di Kalbar

Astra Motor Kalbar, menyatakan Memasuki era elektrifikasi, Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS memiliki desain compact dan modern
Astra Honda Motor Kalimantan Barat secara resmi memperkenalkan sepeda motor listrik Honda EM1 e: sekaligus pilihan terbarunya, Honda EM1 e: PLUS. Model ini dilengkapi dengan rear carrier yang memungkinkan konsumen membawa barang tambahan tanpa mengurangi kenyamanan saat boncengan, dan dilengkapi dengan warna khusus, Excellent Matte Silver. 

Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS Resmi Launching di Kalbar
Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS Resmi Launching di Kalbar


Kedua sepeda motor ini siap memberikan pengalaman berkendara baru yang menyenangkan dengan dukungan layanan penjualan dan purna jual yang luar biasa. Gangga Nanda Adi Surya, Manajer Astra Motor Kalbar, menyatakan Memasuki era elektrifikasi, Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS memiliki desain compact dan modern yang memperhatikan kenyamanan pengguna. 

Mereka memiliki material bahan berkualitas tinggi, panel meter digital, dek kaki yang luas, tempat penyimpanan di bawah jok, dan pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng.Salah satu inovasi utama produk ini adalah kemampuan untuk mengisi baterai secara langsung dengan charger off-board atau melalui fasilitas penukaran baterai. Ini memungkinkan pengguna memilih metode pengisian daya yang sesuai dengan aktivitas sehari-hari mereka.Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS dibuat secara langsung di pabrik AHM di Pegangsaan, Jakarta Utara.

Dengan jaringan purna jual terluas dan sejarah panjang penjualan sepeda motor listrik Honda di Indonesia, AHM terus memastikan bahwa sepeda motor listrik Honda terbaik dan tahan lama tersedia di Indonesia.Karena AHM bekerja sama dengan rantai bisnis lokal dalam produksi sepeda motor listrik, kandungan komponen lokal lebih dari 40%.Lukas Ferinata, Region Head Astra Motor Kalbar, menyatakan bahwa upaya ini sekaligus memenuhi syarat TKDN untuk mendapatkan bantuan pemerintah untuk pembelian sepeda motor listrik bagi konsumen.

Baterai MPP e dan Honda Mobile Power Pack menawarkan dukungan baterai MPP e yang dapat dilepas-pasang, membuatnya lebih mudah bagi pelanggan.Selain itu, berat baterai ini mudah digunakan dan dirawat oleh pria dan wanita.

Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS Resmi Launching di Kalbar
Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS Resmi Launching di Kalbar

Baterai lithium-ion unggulan Honda Mobile Power Pack e: (MPP e:) memberikan kinerja dan stabilitas tenaga yang luar biasa.Konsumen dapat mengisi baterai dengan pengisi Honda Power Pack e, yang memiliki waktu pengisian 2,7 jam (160 menit) untuk 25 hingga 75 persen dan 6 jam untuk 0-100 persen.Untuk menjamin keamanan dan efisiensi, dilengkapi dengan sistem manajemen baterai (BMS) yang canggih. Fungsi BMS termasuk pengaturan pengisian daya, diagnosis, perlindungan terhadap kondisi abnormal, dan komunikasi data ke sistem eksternal untuk pemantauan, analisis, dan kontrol baterai.BMS sangat membantu dalam mencegah overcharge dan overdischarge baterai.

Baterai MPP e: dilindungi dari kontak langsung, debu, dan semprotan air sesuai dengan standar internasional UNR 136, yang menjamin kualitas dan keamanan baterai. Standar IP65 (Perlindungan Ingress) meningkatkan ketahanan baterai terhadap lingkungan.Ini menunjukkan bahwa Honda EM1 e tahan terhadap hal-hal seperti getaran, goncangan, suhu kerja hingga -20 derajat Celcius, dan air. Dalam mode WMTC, ia dapat mencapai kecepatan maksimum 45 km/h dan memiliki jarak maksimal 41,1 km.

Baterai Honda Mobile Power Pack e: (MPP e:) memiliki sistem Safety-Lock Baterai, yang memastikan baterai tetap stabil di tempatnya sehingga pengendara tetap aman saat berkendara.Semua fitur Honda EM1 e termasuk teknologi lampu LED di setiap titik pencahayaan. Sepeda motor listrik yang berdesain modern dan kompak ini juga dilengkapi dengan charger USB type A dan Inner Rack untuk meningkatkan mobilitas penggunaannya. Panel digital sepeda motor listrik ini menampilkan data seperti kecepatan, jarak, jam, trip meter, mode daya standar dan hemat/ECON, serta indikator baterai.Dengan desain pijakan yang datar dan luas, ruang kaki menjadi lebih nyaman.

Sepeda motor listrik ini memiliki tinggi dari permukaan tanah 135 mm dan memiliki jok yang dapat digunakan secara pribadi atau berboncengan.Untuk meningkatkan efisiensi pengereman, sisi pengereman juga dilengkapi dengan cakram depan berukuran 190 mm dan drum brake pada sisi belakang yang terhubung ke Combi Brake System (CBS).Selain itu, ban depan 90/90 memiliki velg 12 inci dan ban belakang 100/90 memiliki velg 10 inci. Honda EM1 e: PLUS hadir dalam tiga pilihan warna: Innovative White, Intelligent Matte Black, dan Smart Red. Selain itu, Honda EM1 e: hadir dengan Excellent Matte Silver. Model ini dijual dengan harga Rp46.970.000 setelah mendapatkan bantuan pemerintah untuk membeli motor listrik.

untuk Honda EM1 e: dan untuk Honda EM1 e: PLUS (OTR Pontianak) sebesar Rp47.470.000,-Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, 
Anda dapat menghubungi Muhammad Agung Prasetyo Wibowo, PT Astra International Tbk, di Cabang Kalimantan Barat dari Honda (Astra Motor), dengan nomor telepon 0561-762261 ext 304 dan email m.agung@hso.astra.co.id

Post a Comment

© My Life My Style. All rights reserved. Premium By Raushan Design