Penjualan tiket awal untuk RAINFOREST WORLD MUSIC FESTIVAL 2024 Telah Dibuka

PENJUALAN TIKET EARLY BIRD THE RAINFOREST WORLD MUSIC FESTIVAL 2024 DIBUKA 12 APRIL 2024 DENGAN HADIAH LEBIH DARI RM100,000 BAGI PEMEGANG TIKET YANG B

Rainforest World Music Festival (RWMF) 2024 di Kuching, Sarawak, 12 April 2024—Persediaan tiket untuk acara tahun ini yang luar biasa ini akan dimulai pada 12 April pukul 12.00 siang. Festival yang sangat ditunggu-tunggu ini akan berlangsung dari tanggal 28 Juni hingga 30 Juni 2024, dan akan menampilkan musisi dan artis internasional kelas dunia termasuk The Best Of Kitaro Live, Havana Social Club, Dato' Zainalabidin, dan Belle Sisoski, artis multitalenta Sarawak.

Saksikan The Best of Kitaro Live di RWMF 2024 mulai tanggal 28 – 30 Juni 2024 bersama headliner lainnya dengan mendapatkan tiket early bird mulai sekarang tanggal 12 April hingga 5 Mei 2024 dan nikmati penghematan hingga 40%.
Saksikan The Best of Kitaro Live di RWMF 2024 mulai tanggal 28 – 30 Juni 2024 bersama headliner lainnya dengan mendapatkan tiket early bird mulai sekarang tanggal 12 April hingga 5 Mei 2024 dan nikmati penghematan hingga 40%.



Untuk menyesuaikan pengalaman pengunjung festival, mereka dapat memilih dari berbagai jenis tiket. Bagi mereka yang ingin mengunjungi festival selama satu hari, tiket Masuk 1 Hari tersedia dengan harga pemesanan awal khusus mulai 12 April hingga 5 Mei, dengan harga RM235 untuk orang dewasa. Dalam periode pra-penjualan dari 6 Mei hingga 27 Juni, tiket tersedia seharga RM283, dan penjualan pintu masuk seharga RM333.

Tiket masuk yang didambakan untuk 3 Hari memberikan akses ke semua yang ditawarkan RWMF 2024 kepada penggemar musik yang ingin menikmati perayaan akhir pekan yang lengkap. Harganya adalah RM635 untuk dewasa, dan memastikan perayaan yang bebas dari gangguan budaya, musik, dan komunitas. Dengan membeli Tiket Masuk 3 Hari, pengunjung festival tidak hanya memiliki pengalaman yang lebih baik, tetapi mereka juga memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah senilai lebih dari RM100,000. Ini adalah kesempatan untuk menciptakan kenangan abadi dan membawa pulang hadiah yang luar biasa!

Rainforest World Music Festival 2024 mengusung tema "Evolusi" tahun ini karena festival tersebut terus mengambil langkah berani menuju pariwisata yang bertanggung jawab dan keberlanjutan. Festival ini mengundang pesertanya untuk bergabung dalam perjalanan menuju masa depan yang lebih sadar lingkungan. Tujuan RWMF 2024 adalah untuk mendorong perubahan, mulai dari kampanye ramah lingkungan hingga mendorong praktik yang lebih ramah lingkungan.

Saksikan The Best of Kitaro Live di RWMF 2024 mulai tanggal 28 – 30 Juni 2024 bersama headliner lainnya dengan mendapatkan tiket early bird mulai sekarang tanggal 12 April hingga 5 Mei 2024 dan nikmati penghematan hingga 40%.
Saksikan The Best of Kitaro Live di RWMF 2024 mulai tanggal 28 – 30 Juni 2024 bersama headliner lainnya dengan mendapatkan tiket early bird mulai sekarang tanggal 12 April hingga 5 Mei 2024 dan nikmati penghematan hingga 40%.

Festival ini mempertemukan 68 musisi internasional dari 14 negara di enam benua, serta 63 musisi lokal terkenal, dengan 21 artis yang beragam. Secara keseluruhan, aksi-aksi ini memiliki basis penggemar yang sangat besar di seluruh dunia sebanyak 12 juta, yang berasal dari platform seperti Spotify, YouTube, Instagram, Twitter, dan Facebook.

Artis rekaman Jepang yang terkenal dengan musik instrumental elektroniknya yang inventif, pemenang penghargaan Grammy dan Golden Globe, adalah salah satu pertunjukan utama festival ini. Dengan komposisi yang luar biasa, The Best Of Kitaro Live akan hadir untuk pertama kalinya di Rainforest World Music Festival, membawa penonton dalam perjalanan musik yang tidak tertandingi.

Di samping The Best Of Kitaro Live, headliner RWMF tahun ini dari Malaysia Barat adalah Dato' Zainalabidin, artis pemenang penghargaan yang terkenal dengan lagu hitnya "Hijau", yang telah bertahan selama lebih dari tiga puluh tahun. Ini adalah salah satu dari beberapa lagu pertama di Malaysia yang dimasukkan ke dalam genre "Musik Dunia" ketika gagasan itu masih relatif baru. Belle Sisoski dari Sarawak mewakili Malaysia Timur, dan dia terkenal karena menggunakan platform kreatifnya untuk meningkatkan kesadaran tentang hak-hak masyarakat adat, perlindungan lingkungan, dan musik Sarawak.

Dapatkan tiket awal untuk Rainforest World Music Festival 2024 mulai 12 April hingga 5 Mei 2024. Harga yang disebutkan di atas belum termasuk biaya tiket, jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan tiket dengan harga diskon dan menangkan hadiah menarik sebelum masa berlakunya habis!

Kunjungi situs resmi Rainforest World Music Festival 2024 di www.rwmf.net untuk informasi lebih lanjut dan untuk membeli tiket.

33 comments

  1. Wah...seneng banget bisa dapet tiket Rainforest, dapet diskon pulak. Kitaro tuh senengan suami tuh. Seniman senior Jepang yg engga ada duanya deh... Semoga ada live Youtube-nya nih...Mayan obat kangen...
  2. Buat penggemar beratnya, beli tiket 3 hari bisa jadi pilihan nih kak karena bisa dapat kesempatan memenangkan hadiah menarik hihi..
  3. Banyak jg ya musisi yg terlibat dlm festival ini.. Seru bgt pastinya dan ditunggu pecinta musik
  4. Wah banyak musisi terkenal ya yang datang di festival ini.. selamat war tiket ya kak, semoga dapet!
  5. Cuss nih yang udah menanti Rainforest World Music Festival 2024, bisa langsung daftar biar masih dapat seat asik.
  6. ini bakalan gak dilewatin sama pecinta musik nih apalagi Malaysia cukup dekat dari Indonesia..cuss beli tiket
  7. Waah kayaknya seru banget iniiii T__T tapi liburan malah kerjaan makin numpuk hikss. pengen banget sebenernya ikutan Rainforest
  8. Wah, sebentar lagi diadakan ya. Dan perburuan tiket sudah dimulai sejak bulan April. Terus bakalan seru nih, karena dihadiri puluhan musisi dari berbagai negara. Kalau bisa hadir di Rainforest, bakalan jadi pengalaman seru tak terlupakan.
  9. Pernah lihat di youtube kalau gak salah, jadi ini festival musik yang diadakan di tengah hutan gitu ya?
    pantas tiketnya mahal, selain bisa ikutan festival juga berkesempatan menang hadiah RM, 100.000
  10. Rainforest nih ada setiap tahun gitu ya, Kak. Saya ingat pernah baca tulisan tentang Rainforest juga. Seru banget.
  11. Wah, sudah akan digelar lagi ya. Kayaknya baru kemarin lihat postingan Mas Dodon tentang Rain Forest 2023. Ternyata udah setahun yang lalu!
  12. penikmat musik wajib banget join acaranya nih. wajib banget ambil cuti bila perlu dan siapin budgetnya juga. karena acaranya pasti bakal keren banget.
  13. Wih musisi terkenal pada ngumpul di rain forest ini, pecinta musik pasti gak bakal ngelewatin kesempatan ini, lokasinya juga gak jauh dari Indonesia
  14. Sarawak kini makin maju ya kak. Dgn bbrp kali bikin event internasional. Emg bkn acara konser secara umum. Emg ceruk pasarnya tipis tp cuannya bs bnyk krn peminatnya jg tajir2.

    Smg festivalnya rame penonton ya.
  15. Wah saya baru tau ada konser ini, sepertinya ini konser yang seru karena melibatkan banyak artis artis ternama
  16. Acara Rainforest ini rutin diadakan setiap tahun, ya, Kak? Acara yang ditunggu-tunggu bagi penikmat musik. Apalagi akan dihadiri musisi-musisi terkenal, banyak yang ingin lihat, deh!
  17. Rainforest World Music Festival 2024 benar-benar menghadirkan perayaan musik yang spektakuler dengan tema "Evolusi". Terkesan banget dengan upaya mereka untuk ngedorong kesadaran lingkungan sambil nyajiin pertunjukan-pertunjukan yang luar biasa. Dengan line-up artis deengan nama-nama besar seperti The Best of Kitaro Live dan Dato' Zainalabidin, pastinya akan jadi pengalaman yang gabisa dilupain!
  18. Ikut bangga, ternyata banyak juga musisi yang peduli lingkungan. Dan Rainforest World Music Festival jadi media bagi mereka untuk turut menyuarakan pentingnya menjaga lingkungan. Jadi gak cuma konser doang.
  19. Rainforest World Music Festival keren ih. Bukan cuma menghibur, tapi juga peduli banget sama kesehatan lingkungan. Patut dicontoh sih ini.
  20. Dapat tiket dari untuk nonton konser itu rasanya luar biasa ya, apalagi klo ditambah dapat diskon sangat mujur sekali.
  21. Wah penjualan tiket Rainforest World Music Festival sudah dibuka ya, acara bulan depan ya kak... pasti rebutan banget nih.. acara yang ditunggu2.
  22. Menunggu liputan lengkapnya ka Don..
    Karena pastinya ka Don gakkan melewatkan Rainforest World Music Festival (RWMF) 2024. Selalu ada yang istimewa di setiap penampilannya.
  23. Ternyata event nya dilaksanakan di Malaysia ya, ditunggu liputan lengkapnya ya Kak
  24. Festival musik yang peduli dengan evolusi masa depan yang sadar lingkungan. Mantap nih. Jadi pengen tau gimana gemerlapnya festival musik ini
  25. Aakkkkk udah terbayang seruuu bangett
    para penikmat musik tentu dimanjakan aksi para performer yg luarrr biasa.
    mupeeengg banget akutuuuu
  26. kerennn ini temanya...bermusik sambil kembali ke alam...menjaga kelestarian lingkungan hidup agar kita bisa selalu menikmati musik yg indah...
    apalagi musisi yang ditampilkan juga luar biasa banyak yg menantikannya terutama Kitaro ya hehe
  27. Bukan maiiiin, selain menikmati musik, juga menikmati suasana alami ya. Sambil menikmati musik kesukaan, sembari menjaga kelestarian lingkungan hidup.

    Apalagi ini bintang utamanya legend sekaleeeeh.
  28. Nice info banget nih. Kebayang betapa seru menikmati musik dengan suasana yang berbeda rainforest, mana bintang tamu nya legend semua. Aslik sih bakalan dibikin susah move on dari event yang satu ini. Worth to buy ya ticket nya, aku pecinta musik dan sangat bersemangat kalau ada info semenarik ini.
  29. Kalau beli tiket presale emang lebih terjangkau yaa harganya. Apalagi ada iming2 hadiahnya.

    Siapa yg gak pengen nonton Kitaro? Aku juga mauuu.

    Rainforest festival kalau nampilin pengisi acara emang selalu bagus ya
  30. Aku saking penasarannya Ama lagu2 Kitaro, langsung cari di Spotify. Dan ternyataaa ya ampuuun pernah denger, tp ga tau kalo itu karya Kitaro 😅.

    Ntr mah coba dengerin juga lagu2 dari artis lainnya. Kali aja selama ini pernah denger, tp ga ngeh itu lagu siapa. Krn aku biasanya gitu mas 😂.
  31. Seru yaa sudah bintang tamunya keren-keren, tempat konsernya juga istimewa sekali di hutan jadi vibenya beda dan lebih berkesan
  32. Aku denger, untuk dapat ijin konser di Malay ini gak mudah yaa..
    Makanya salut banget dengan para pengisi RWMF 2024. Dan pasti acara puncaknya pada mau menikmati The Best of Kitaro Live.
  33. Wah, suda dibuka ya
    Penggemar rain forest harus segerra merapat biar nggak kehabisan ya
    Acara musik yang kece ini
    Aku berharap kapan kapan bisa nonton
© My Life My Style. All rights reserved. Premium By Raushan Design