Asmo Kalbar dan Paguyuban HWBC Gelar "Ride n Chill"

Astra Motor Kalimantan Barat kembali mengadakan acara bersama dengan Paguyuban Honda West Borneo Community menggelar acara bertajuk "Ride n Chill"
Astra Motor Kalimantan Barat kembali mengadakan acara bersama dengan Paguyuban Honda West Borneo Community dengan menggelar acara bertajuk "Ride n Chill" yang juga diikuti oleh konsumen setia Honda. Acara yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pengguna motor Honda sekaligus melakukan berbagai kegiatan sosial dan rekreasi di sekitaran kota Pontianak.

Asmo Kalbar dan Paguyuban HWBC Gelar "Ride n Chill"
Asmo Kalbar dan Paguyuban HWBC Gelar "Ride n Chill"

Kegiatan "Ride n Chill" sendiri dimulai dengan rolling city menggunakan motor Honda premium seperti ADV160, Stylo160, PCX 160, dan Vario160. Para peserta melakukan perjalanan santai dengan berkeliling kota Pontianak dengan menampilkan kebersamaan dan kekompakan para pengguna motor Honda.

Salah satu agenda utama dalam acara juga melakukan bakti sosial ke Panti Asuhan Ahmad Yani yang juga menjadi rute dalam perjalanan mengelilingi kota Pontianak. Para peserta memberikan berbagai bantuan dan donasi untuk membantu memenuhi kebutuhan anak-anak di panti asuhan tersebut. Kegiatan ini menunjukkan kepedulian komunitas Honda terhadap lingkungan sekitar dan semangat gotong-royong.

Selain itu, para peserta juga mengunjungi Kraton Kadriah, sebuah ikon budaya yang menjadi kebanggaan kota Pontianak. Kunjungan ini tidak hanya memberikan wawasan sejarah dan budaya bagi peserta, tetapi juga memperkuat kecintaan mereka terhadap kota Pontianak. Acara kemudian dilanjutkan dengan kopdar di Resto AE Kitchen and Dessert untuk berkumpul dan berbagi cerita antar peserta sambil menikmati hidangan lezat. Suasana keakraban dan kekeluargaan sangat terasa, menambah keseruan acara "Ride n Chill" kali ini.

Gangga Nanda Adi Surya, Manager Marketing Asmo Kalbar menyampaikan, "Kami sangat senang dapat mengadakan acara 'Ride n Chill' ini bersama Paguyuban Honda West Borneo Community. Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi bagi pengguna motor Honda, tetapi juga menunjukkan kepedulian kami terhadap masyarakat melalui kegiatan bakti sosial. Kami berharap acara ini dapat terus mempererat hubungan kami dengan konsumen setia Honda dan memberikan pengalaman yang berkesan bagi semua peserta."

Acara "Ride n Chill" ini diharapkan dapat menjadi kegiatan rutin yang semakin menguatkan komunitas pengguna motor Honda di Kalimantan Barat, serta memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

Asmo Kalbar dan Paguyuban HWBC Gelar "Ride n Chill"
Asmo Kalbar dan Paguyuban HWBC Gelar "Ride n Chill"

Paguyuban Honda West Borneo Community (HWBC) merupakan wadah bagi para pecinta sepeda motor Honda di wilayah Kalimantan Barat. Dibentuk pada tahun 2009, HWBC bertujuan untuk menyatukan visi dan misi para komunitas Honda yang ada di bawah naungan Astra Motor Kalimantan Barat.

Motto dan Tujuan


HWBC mengusung motto "Satu Hati Dalam Keberagaman", yang mencerminkan semangat persatuan dan kebersamaan antar anggota komunitas Honda di Kalimantan Barat. Tujuan utama HWBC adalah untuk:

  • Mempererat tali silaturahmi antar anggota komunitas Honda
  • Meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan
  • Melakukan kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat
  • Mempromosikan keselamatan berkendara
  • Menjadi wadah untuk menyalurkan hobi dan minat para anggotanya
  • Kegiatan dan Prestasi

HWBC aktif mengadakan berbagai kegiatan menarik bagi para anggotanya, seperti:

  • Touring dan adventure
  • Safety riding training
  • Bakti sosial
  • Gathering dan kopdar
  • Pameran otomotif
HWBC juga telah menorehkan berbagai prestasi, antara lain:

  • Menjadi juara umum pada event Honda Community Day (HCD) 2022
  • Mendapatkan penghargaan sebagai komunitas Honda terbaik di Kalimantan Barat
  • Berhasil menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat
  • Komunitas yang Dinamis dan Berkembang

HWBC merupakan komunitas yang dinamis dan terus berkembang. Saat ini, HWBC memiliki lebih dari 1.000 anggota yang tersebar di seluruh wilayah Kalimantan Barat. Komunitas ini terbuka bagi siapa saja yang memiliki kecintaan terhadap sepeda motor Honda dan ingin menjalin persaudaraan dengan sesama pecinta Honda.

Kesimpulan

Paguyuban Honda West Borneo Community merupakan komunitas yang positif dan bermanfaat bagi para anggotanya dan masyarakat luas. HWBC menjadi wadah bagi para pecinta Honda untuk menjalin persaudaraan, meningkatkan pengetahuan tentang keselamatan berkendara, dan melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat.
Jika Anda seorang pecinta sepeda motor Honda di Kalimantan Barat, HWBC adalah komunitas yang tepat untuk Anda. Bergabunglah dengan HWBC dan rasakan manfaatnya!

Post a Comment

© My Life My Style. All rights reserved. Premium By Raushan Design