New Honda Stylo 160 Resmi Launching di Kalbar

Astra Motor Kalimantan Barat selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalbar resmi memperkenalkan New Honda Stylo 160 buatan AHM

Astra Motor Kalimantan Barat selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalbar resmi memperkenalkan New Honda Stylo 160 buatan PT Astra Honda Motor (AHM) secara langsung melalui launching yang diselenggerakan pada hari Sabtu, 02 Maret 2024. Motor tersebut yakni New Honda Stylo dengan mengusung konsep Fashion Meets Power.

New Honda Stylo 160 Resmi Launching di Kalbar
New Honda Stylo 160 Resmi Launching di Kalbar

Launching New Honda Stylo di Main Dealer Astra Motor di kalbar, seperti acara launching nasional sebelumnya, mendapat antusiasme tinggi dari konsumen setia sepeda motor Honda. Acara ini tidak hanya memperkenalkan New Honda Honda Stylo 160, tetapi juga menawarkan berbagai informasi, hadiah menarik, dan promo khususu untuk pengunjung yang beruntung.

Selain itu, hiburan yang ditawarkan juga menarik. Ada berbagai stan yang mendukung UMKM yang ada di Kalimantan Barat, yang menawarkan seni manik, tato, rangkai kata, dan kopi gratis dari Tumbuh Silahturahmi. Selain stand UMKM, ada juga berbagai pertunjukan seperti Seica, Syndrama, Garwill x Mcgoozy, Kpop Dance by Fluxion, dan Talkshow & Performance by Corak Insan.

Selain itu, Astra Motor menawarkan Riding Test untuk mereka yang ingin mencoba performa New Honda Stylo 160. Mereka juga akan mendapatkan Paket Service murah, serta booth Honda, Display Unit, Apparel, dan Accessories.

Selain itu, Astra Motor Kalimantan Barat telah mengadakan Press Conference untuk memperkenalkan New Honda Stylo 160 kepada media dan blogger, yang mencakup sesi pembacaan materi dan sesi tanya jawab. Acara ini diadakan pada hari yang sama dengan peluncuran.

New Honda Stylo 160 Resmi Launching di Kalbar
New Honda Stylo 160 Resmi Launching di Kalbar

Dalam press conference Launching New Honda Stylo 160 yang diadakan di salah satu coffee shop di Gaia Bumi Raya City Mall pada hari Sabtu, 2 Maret 2024, Gangga Nanda Adi Surya, Marketing Head Astra Motor Kalimantan Barat, mengatakan, "Kami dengan bangga melakukan launching produk baru kami, New Honda Stylo 160 dengan tagline Fashion Meets Power."

Produk yang baru saja diluncurkan di Kalimantan Barat ini merupakan salah satu akselerasi dalam mengeksplorasi pasar segmen ini karena fokusnya pada hobi konsumennya di bidang fashion dan masyarakat yang sangat memperhatikan penampilan.

"Dapat dilihat, dari desainnya yang modis, Motor lebih dari alat mobilitas, bahkan mempengaruhi gaya hidup pencinta motor di Indonesia, seiring juga dengan pasar skutik fashion yang terus meningkat."

Kehadiran New Honda Stylo 160 menarik perhatian orang-orang di Kalimantan Barat, seperti yang ditunjukkan oleh banyaknya indent penjualan sejak peluncurannya.

Secara keseluruhan, New Honda Stylo 160 memiliki nuansa klasik modern modern yang membuat pengendaranya semakin percaya diri. Memiliki jarak terendah ke tanah setinggi 151 mm, jarak sumbu roda sebesar 1,275 mm, dan ketinggian jok 768 mm, membuatnya sempurna untuk berkendara di jalan raya.

Untuk penggemar gaya, skutik ini memiliki sistem pengereman Combi Brake System (CBS) dan Antilock Braking System (ABS) satu kanal yang dilengkapi disc brake depan dan belakang berukuran 220 mm–220 mm di tipe ABS untuk keamanan tambahan. Velg depan dan belakang berukuran 12 inci, dan ban belakang berukuran 110/90 dan 130/80, memberikan kesan premium dan gaya.

Di pasar baru, Honda Stylo 160 tersedia dalam dua tipe, ABS dan CBS. Tipe ABS tersedia dalam tiga warna Royal Green, Royal Matte Black, dan Royal Matte White, dengan harga Rp 31.550.000 di jalan di Pontianak.

Tersedia dalam tiga warna Glam Red, Glam Black, dan Glam Beige, tipe CBS dijual dengan harga Rp 28.830.000 di jalan Pontianak. Selain itu, model ini memiliki garansi seperti berikut: garansi rangka selama lima tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer), garansi komponen injeksi PGM-FI selama lima tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama tiga tahun atau 36.000 km, dan garansi kelistrikan selama satu tahun atau 12.000 km.


Post a Comment

© My Life My Style. All rights reserved. Premium By Raushan Design