AHM Hadirkan Skutik Premium Fashionable New Honda Stylo 160

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda Stylo 160, skutik premium elegan 160cc pertama di Indonesia. Dengan desain modern klasik retro

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda Stylo 160, skutik premium elegan 160cc pertama di Indonesia. Dengan desain modern klasik retro dan performa terbaik di kelasnya, skutik ini akan menarik perhatian. Model ini mewakili gaya hidup sehari-hari dan aktivitas akhir pekan dengan kebanggaan berkendara yang sebenarnya.

Marketing Director AHM – Octavianus Dwi, President Director AHM – Susumu Mitsuishi, Executive Vice President Director AHM – Thomas Wijaya dan Marketing Director AHM- Naoki Kajino memperkenalkan New Honda  Stylo 160 di AHM Safety Riding Park
Marketing Director AHM – Octavianus Dwi, President Director AHM – Susumu Mitsuishi, Executive Vice President Director AHM – Thomas Wijaya dan Marketing Director AHM- Naoki Kajino memperkenalkan New Honda  Stylo 160 di AHM Safety Riding Park

Untuk penggemar mode premium, skutik ini memiliki kapasitas mesin terbesar di kelasnya, 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+) berpendingin cairan. Ukuran badan yang proporsional, mudah dikendalikan, dan ketinggian jok yang nyaman untuk pelanggan Indonesia memberikan sensasi berkendara yang nyaman. hadirnya fitur yang menarik dan canggih yang didukung oleh inovasi terbaru, seperti lampu depan LED yang ikonik. Selain itu, ada Honda smart key dan USB charger type A yang dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan cara yang lebih elegan dan nyaman saat mengendarai New Honda Stylo 160.  

New Honda Stylo 160 dikembangkan oleh Susumu Mitsuishi, Presiden Direktur AHM, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap skutik berkarakter modis yang dapat memberikan rasa bangga dan percaya diri untuk menemani pengalaman berkendara yang berkelas dan berbeda dari sebelumnya.

Kami terus berinovasi untuk klien kami. Dengan performa mesin 160cc 4 katup, Honda Stylo 160 baru kami adalah skutik premium dengan desain modern klasik dan tampilan yang berkelas. Mitsuishi menyatakan bahwa skutik ini memiliki fitur unggulan sehingga memberikan kesenangan berkendara yang maksimal sambil tetap bergaya.

New Honda  Stylo 160 di AHM Safety Riding Park
New Honda  Stylo 160 di AHM Safety Riding Park

Thomas Wijaya, Vice President dan Direktur Eksekutif AHM, mengatakan bahwa pengguna saat ini memiliki sepeda motor sebagai bagian dari identitas karakter mereka, sesuai dengan gaya hidup mereka. AHM menghadirkan New Honda Stylo 160 sebagai upaya perusahaan untuk semakin melengkapi pelanggannya yang adalah pecinta fashion premium yang selalu tampil trendi, termasuk saat berkendara.

AHM ingin hadir sebagai partner terbaik para pecinta fashion premium melalui New Honda Stylo 160 sebagai bagian dari ekspresi mereka untuk menjadi trendsetter saat berkendara di jalan sekaligus merasakan kesenangan berkendara yang aman dan nyaman,” kata Thomas.

Secara keseluruhan, New Honda Stylo 160 memiliki nuansa klasik modern modern yang membuat pengendaranya semakin percaya diri. Memiliki jarak terendah ke tanah setinggi 151 mm, jarak sumbu roda sebesar 1,275 mm, dan ketinggian jok 768 mm, membuatnya sempurna untuk berkendara di jalan raya. Skutik untuk penggemar gaya ini memiliki sistem pengereman Combi Brake System (CBS) dan Anti-lock Braking System (ABS) satu kanal yang dilengkapi dengan disc brake depan dan belakang berukuran 220 mm–220 mm di tipe ABS untuk keamanan tambahan. Model ini memiliki velg berukuran 12 depan dan belakang, dengan ban depan 110/90 dan ban belakang 130/80, yang memberikan kesan eksklusif. 

Meskipun memiliki desain yang menarik, New Honda Stylo 160 memiliki mesin 160cc 4 katup berpendingin cairan eSP+ yang lebih besar dari skutik sejenisnya. Mesin ini memiliki tenaga sebesar 11,3 kW/8.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 13,8 Nm/7.000 rpm. Selain itu, model ini memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5L dan ruang penyimpanan sebesar 16,5L, sehingga pengendara dapat menikmati perjalanan dengan nyaman. 

Salah satu fitur skutik premium yang menarik ini adalah teknologi tata cahaya full LED. Lampu sein dan lampu belakang buritan dengan LED yang dirancang khusus memberikan kesan skutik premium. Model ini memiliki sistem full digital panel meter yang dipasang untuk memberikan informasi yang lengkap saat berkendara. Indikator aki, jam, rute A dan rute B, konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar instan, dan indikator penggantian oli mesin adalah semua informasi yang diberikan. 

Selain itu, New Honda Stylo 160 memiliki fitur-fitur yang mendukung pengendara yang modis, seperti rak depan dan rak tengah yang ditutup, serta USB charger type A yang memungkinkan pengendara menggunakan alat komunikasinya dengan nyaman, serta Honda Smart Key dan alarm system untuk menjamin keamanan. New Honda Stylo 160 memiliki rak depan dan gantungan yang dapat dilipat untuk memudahkan pengendara membawa barang kecil. Pada setiap kesempatan, fitur yang lengkap dan canggih dari model ini akan memberikan kepuasan berkendara yang berkelas untuk kebutuhan sehari-hari dalam aktivitas.

Terlepas dari penggunaan rangka enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) yang dibuat dengan material berkualitas tinggi, New Honda Stylo 160 menawarkan sensasi kenyamanan yang luar biasa saat berkendara. Rangka yang ringan dan kokoh ini memungkinkan pengendara untuk merasa nyaman saat mengendarai skutik premium fashionable kebanggaannya saat melakukan manuver di jalanan perkotaan. Selain itu, desain rangka ini memungkinkan kapasitas tangki bahan bakar yang cukup besar, serta ruang untuk kaki dan penyimpanan. Ini membuat berkendara lebih nyaman dan menyenangkan. 

Selain itu, sosok idola anak muda saat ini, Cinta Laura dan Pradikta Wicaksono (Dikta), yang berpenampilan menarik dan penuh optimisme, adalah duta merek New Honda Stylo 160 yang elegan. Dijual dalam dua jenis, Honda Stylo 160 ABS dan CBS, ada enam pilihan warna yang menarik. Tipe ABS tersedia dalam harga 30.425.000 di Jakarta dalam tiga warna Royal Green, Royal Matte Black, dan Royal Matte White. Tipe CBS tersedia dalam harga 27.550.000 di Jakarta dalam tiga warna Glam Red, Glam Black, dan Glam Beige. Selain itu, model ini memiliki garansi seperti berikut: garansi rangka selama lima tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer), garansi komponen injeksi PGM-FI selama lima tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama tiga tahun atau 36.000 km, dan garansi kelistrikan selama satu tahun atau 12.000 km. 

Post a Comment

© My Life My Style. All rights reserved. Premium By Raushan Design