AHM Luncurkan All New Honda BeAT dengan Desain dan Fitur Keamanan Baru

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda BeAT series terbaru dengan sentuhan desain compact terbaru dan berbagai fitur canggih

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda BeAT series terbaru dengan sentuhan desain compact terbaru dan berbagai fitur canggih yang menambah kenyamanan dan keamanan dalam menemani aktivitas sehari-hari, seperti Smart key dan Alarm. Dengan perubahan terbaru ini, Honda BeAT semakin dipercaya oleh generasi muda untuk menjadi kendaraan favorit mereka untuk perjalanan menyenangkan bersama teman dan keluarga.

AHM Luncurkan All New Honda BeAT dengan Desain dan Fitur Keamanan Baru
AHM Luncurkan All New Honda BeAT dengan Desain dan Fitur Keamanan Baru

All New Honda BeAT series kini tampil ramping dengan desain lekukan terbaru yang meningkatkan kesan sporty yang disukai anak muda. Selain bagian bodi sepeda motor, lampu depan dan belakang mengalami perubahan desain untuk menyesuaikan diri dengan aktivitas yang seru dari generasi muda yang dinamis. AHM menghadirkan pilihan tipe baru untuk All New Honda BeAT, Deluxe Smart Key, untuk meningkatkan kepraktisan dan keamanan saat berkendara sehari-hari sesuai dengan perubahan tampilan sepeda motor.

Untuk memberikan rasa aman saat berkendara sehari-hari, AHM melengkapi All New Honda BeAT series dengan berbagai fitur canggih dan teknologi terdepan di kelasnya. Model ini memiliki Power Charger dan Indicator Baterai untuk memudahkan mobilitas sehari-hari. Ini memudahkan pengguna dan memudahkan aktivitas. Pilihan warna baru untuk All New Honda BeAT tipe CBS, Glossy White Black dan Matte Brown, memberikan kesan modern. Dengan Velg 12 inci dan tapak ban yang lebih lebar, All New Honda BeAT Street memiliki kesan Street Style yang kuat. Ini cocok untuk generasi muda yang ingin tampil unik.

AHM Luncurkan All New Honda BeAT dengan Desain dan Fitur Keamanan Baru
AHM Luncurkan All New Honda BeAT dengan Desain dan Fitur Keamanan Baru

Menurut Susumu Mitsuishi, Presiden Direktur AHM, All New Honda BeAT terbaru semakin kaya dengan fitur fungsional, dan desain barunya semakin dapat mewakili gaya hidup mereka yang ingin tampil lebih bergaya. “Kami mempertahankan desain bodi yang compact dan ramping, sehingga All New Honda BeAT Series mudah dikendarai dan tetap tampil gaya. Kami juga menunjang berbagai kebutuhan pengendaranya dengan fitur kekinian yang memberikan kemudahaan, kepraktisan, dan keamanan dalam menemani aktivitas sehari-hari,” kata Mitsuishi. Thomas Wijaya, wakil presiden eksekutif dan direktur AHM, menyatakan bahwa AHM terus berupaya melakukan inovasi dan perubahan untuk memenuhi tren saat ini.

Thomas menyatakan, "Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia yang terus menjadikan Honda BeAT Series sebagai pilihan untuk berbagai aktivitas selama lebih dari 15 tahun. Kami berharap dapat terus menjawab kebutuhan dan minat konsumen melalui inovasi produk dan memberikan layanan yang berkualitas tinggi di seluruh Indonesia."

Kelas Baru Memiliki Fitur Baru.

Untuk memenuhi kebutuhan pecinta skutik terlaris, All New Honda BeAT tipe Deluxe Smart Key dan tipe CBS memiliki fitur alarm. Dilengkapi dengan Power Charger dengan daya maksimal 12 Watt, All New Honda BeAT tipe CBS kini lebih nyaman untuk dibawa ke mana pun dan kapan pun. Fitur baru lainnya adalah indikator baterai yang terletak pada panel meter dan menunjukkan kondisi baterai sepeda motor.

Selain banyak fitur baru yang ditambahkan, AHM telah membekali All New Honda BeAT dengan lampu depan menggunakan teknologi LED. Lampu depan ini menambah kesan maju dan memberikan pencahayaan terbaik, sehingga Anda dapat berkendara dengan nyaman di malam hari. Panel meter All New Honda BeAT memiliki fitur Combined Digital Panel Meter yang lebih modern, dengan layar berwarna biru yang menampilkan berbagai informasi, seperti odometer, kecepatan, dan bahan bakar. Selain itu, ada indikator ECO yang menawarkan petunjuk tentang cara berkendara yang efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Fitur ISS (Idling Stop System), yang membuat motor lebih efisien dan ramah lingkungan, mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar. Semua model baru Honda BeAT juga dilengkapi dengan teknologi terbaru, yaitu teknologi ACG Starter, yang memberikan sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus.

Dalam hal keamanan, All New Honda BeAT memiliki fitur Secure Key Shutter yang dilengkapi dengan tombol pembuka jok yang membuat membuka jok motor lebih mudah. Selain fitur Combi Brake System (CBS), model ini dilengkapi dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock untuk kenyamanan dan keamanan pengendara.

Untuk memenuhi kebutuhan berkendara yang mobilitas tinggi, All New Honda BeAT memiliki mesin yang lebih responsif pada putaran awal hingga menengah. menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang termasuk dalam jajaran teknologi eSP (enhanced Smart Power). Dengan mesin ini, model ini dapat menghasilkan tenaga 6,6kW pada 7.500 rpm dan torsi tertinggi 9,2 Nm pada 5.500 rpm. Namun, mesin ini tetap mengkonsumsi bahan bakar dengan cukup rendah. Dengan standar emisi Euro 3, mesin ini memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan.

Semua model baru Honda BeAT memiliki kapasitas pelumas sebesar 0,65L, yang dapat meningkatkan kinerja mesin 110cc sambil menghemat bahan bakar. Dengan menggunakan metode Worldwide Motorcycle Test Cycle (WMTC), All New Honda BeAT menunjukkan konsumsi bahan bakar hingga 60,6 km/liter, yang berarti bahwa ia dapat menempuh jarak 254,52 km dengan satu pengisian bahan bakar, menjadikannya sepeda motor paling efisien di kelasnya.

Semua Model Terbaru Honda BeAT Street Memiliki Tampilan Yang Berbeda

Dengan berbagai fitur dan kinerja terbaru yang sama dengan All New Honda BeAT, AHM menawarkan All New Honda BeAT Street yang disesuaikan dengan gaya street style. Perubahan terbaru pada model ini menjadikannya skutik andalan bagi generasi muda yang ingin tampil berbeda. Model terbaru ini memiliki fitur yang membuatnya nyaman untuk dibawa berkendara setiap hari. Selain itu, ada Power Charger 12 Watt yang dapat digunakan untuk mengisi daya perangkat, dan digital panel meter memiliki indikator baterai.

Kini, All New Honda BeAT Street memiliki velg 12 inci. Ban depan berukuran 100/90 dan ban belakang berukuran 110/90 membuat sepeda motor lebih keren dan lebih mudah dikontrol saat berkendara. Model ini juga memiliki fitur keamanan baru, fitur Alarm, yang dapat memberi tahu Anda tentang upaya pencurian sepeda motor. Selain itu, panel meter model All New Honda BeAT Street menggunakan digital panel meter dengan background layar berwarna biru, yang membuatnya tampak lebih sporty. Ukuran yang besar memudahkan pembaca membaca informasi.

All New Honda BeAT tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp. 18.430.000 (On The Road Jakarta), Tipe Deluxe Standard dipasarkan seharga Rp. 19.300.000 (On The Road Jakarta), sedangkan Tipe Deluxe Smart Key yang menjadi varian tertinggi di All New Honda BeAT hadir dengan harga Rp. 19.830.000. All New Honda BeAT Street dipasarkan dengan harga Rp. 19.300.000 (On The Road Jakarta).


Post a Comment

© My Life My Style. All rights reserved. Premium By Raushan Design