Informasi

Waspadai 4 Jenis Aplikasi Narkoba Online Ini

9:29 AM,1 Comments


Seperti yang kita ketahui bahwa semua jenis narkoba itu sangat dilarang oleh peraturan agama dan peraturan negara. Apa pun itu bentuk dan jenis narkobanya tetap saja Haram hukumnya. Meski dilarang, pada kenyatannya peredaran narkoba semakin gencar dan semakin meresahkan saja. Seakan tidak pernah kehabisan akal, para mafia-mafia narkoba itu dengan berbagai cara agar barang haram tersebut dapat beredar ditengah-tengah kehidupan masyarakat. Konon, kini mereka telah memanfaatkan kecanggihan tekhnologi sebagai perantaranya. Salah satunya dengan membuat sebuah aplikasi Haram bernama aplikasinarkoba online. Agar anda tidak terpedaya oleh aplikasi haram tersebut, berikut dibawah ini ada 4 jenis aplikasi narkoba online yang wajib kamu waspadai :

Waspadai 4 Jenis Aplikasi Narkoba Online Ini
Waspadai 4 Jenis Aplikasi Narkoba Online Ini
1. Brain Waves – Binaural Beats
Jenis aplikasi haram yang pertama dan yang wajib kamu waspadai adalah Brain Waves – Binaural Beats. Aplikasi haram yang satu ini dibesut oleh Mynio Tech Apps, yang menyuguhkan berbagai pilihan aplikasi narkoba. Menurut salah satu pengakuan korbannya, Brain Waves – Binaural Beats ini berfungsi untuk membuang rasa depersi dengan cara mengonsumsi narkoba sambil mendengarkan musik dengan nuansa yang sangat relax. Pada intinya, aplikasi yang satu ini bertindak sebagai pendukung bagi siapa saja yang mengonsumsi narkoba.
2. Stereodose
Jenis aplikasi haram yang kedua dan yang wajib kamu waspadai adalah Stereodose. Aplikasi Stereodose secara terbuka menawarkan berbagai pilihan narkoba online bagi penikmatnya. Ia pun menawarkan ekstasi, ganja, lysergic acid diethylamide (LSD), dan barang haram lainnya. Tak hanya itu, Stereodose juga menawarkan 4 jenis mood seperti trippy, fubar, rockstar, dan calm.
Waspadai 4 Jenis Aplikasi Narkoba Online Ini
Waspadai 4 Jenis Aplikasi Narkoba Online Ini

3. HBX Binaural Player
Jenis aplikasi haram yang berikutnya dan yang wajib kamu waspadai adalah HBX Binaural Player. Aplikasi yang diciptakan oleh Froggy Soft ini akan menyuguhkan suara-suara yang tenang dan nyaman, sehingga para penggunanya akan tertidur pulas bahkan sampai tidak sadarkan diri. Selain itu HBX Binaural Palyer juga menyuguhkan 3 konsep pemakaian seperti Quick Sleep, Lucid Dream, dan Astral Projection.
4. iStoner
Jenis aplikasi haram yang terakhir dan yang wajib kamu waspadai adalah iStoner. Jika dilihat dari konsep yang disuguhkannya, sekilas aplikasi iStoner ini sangat mirip dengan aplikasi Brain Waves – Binaural Beats. Namun ada yang berbeda dari iStoner, dimana ia menawarkan aplikasi yang berbayar (Premium) dan ada juga yang gratis. Baik yang Premium maupun yang gratis, keduanya sama-sama menawarkan opsi narkoba seperti kokain, ganja, ekstasi, dan sebagainya.


You Might Also Like

1 comment: