Hysteria Syok, Tiga Bulan bersama BliBli

Tiga hari yang tidak boleh dilewatkan di 2019. Mulai dari tanggal 10.10 lalu 11.11 dan 12.12. Ingat ya, tiga bulan ditahun 2019, oktober, November dan Desember. Semua penawaran ini dapat dinikmati seluruhpelanggan di Indonesia raya. BliBli memadukan program belanja online dengan gamification bertajuk CAPIT (Cara Belanja Paling Irit)

Hai kalian pemuja Harbolnas (termasuk aku) apakah sudah siap dengan belanja online sampai titik darah penghabisan? Diriku sudah menyiapkan senjata mulai dari sekarang. Mulai dari mempersiapkan persenjataan a.k.a duit sampai persiapan fisik, terutama kecepatan jempol dan ketajaman mata untuk mengincar barang belanjaan favorit. Apa itu Harbolnas? Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas adalah kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh berbagai e-commerce di Indonesia dengan dukungan dari berbagai mitra kerja sama, seperti pelaku industri telekomunikasi, perbankan, logisitik hingga media. Pasti sudah ada barang incaran yang harganya bakal miring abis.
 
Hysteria Syok, Tiga Bulan bersama BliBli
Hysteria Syok, Tiga Bulan bersama BliBli
Even Tahunan, Hari Belanja Nasional yang Sayang Jika Dilewatkan
Harbolnas diselenggarakan pertama kali pada tahun 2012, Harbolnas menjadi kampanye cyber sale terbesar di Indonesia. Pada perayaan keduanya tahun 2013, Harbolnas melibatkan 22 e-commerce, berlanjut pada tahun 2014 dengan 78 e-commerce yang ikut serta berpartisipasi, dan bertambahnya partisipasi sebanyak 140 e-commerce di tahun 2015, dan yang terakhir 200 e-commerce di tahun 2016 dengan menawarkan diskon besar-besaran.
Harbolnas sudah mulai di tahun 2012, 2013, 2014, 2015, dan 2016, 2017, 2018 dan sekarang 2019, Harbolnas kembali digelar, even tersebut kembali akan digelar. 10.10 jadi angka istimewa untuk para e-commerce. Seperti halnya dengan yang lain, Blibli.com juga menggelar program belanja spesial bertajuk Blibli.com Histeria Syok! Waktunya juga panjang, mulai tanggal 1 Oktober hingga 31 Desember 2019. Tidak tanggung-tanggung, Ada jutaan produk dengan penawaran istimewa dari brand dan official store. BliBli juga mengadakan Flash Sale tiga kali sehari mulai Rp10 ribu, serta kesempatan Tebus Produk Harga Syok mulai dari Rp 5.000. Makanya, diriku susah pindah ke lain e-commerce.

Hysteria Syok, Tiga Bulan bersama BliBli
Tiga hari yang tidak boleh dilewatkan di 2019. Mulai dari tanggal 10.10 lalu 11.11 dan 12.12. Ingat ya, tiga bulan ditahun 2019, oktober, November dan Desember. Semua penawaran ini dapat dinikmati seluruhpelanggan di Indonesia raya. BliBli memadukan program belanja online dengan gamification bertajuk CAPIT (Cara Belanja Paling Irit) agar pelanggan merasakan sensasi belanja online yang menyenangkan sekaligus bisa memperoleh barang lain yang diidam-idamkan melalui Tebus Produk Harga Syok. Jadi wajib banget mantengin jam supaya tidak kelewatan
Bagi pelanggan baru, segera instal aplikasi BliBli sedangkan bagi pelanggan lama, tetap harus mengupdate aplikasi BliBli terbaru. Segera lakukan sekarang supaya tak tertinggal di bulan depan bisa ikutan program menariknya. Pelanggan tinggal membelanjakan Rp 100.000,- untuk mendapatkan 1 token Histeria. Kumpulkan tokennya hingga 5 buah untuk dapat bermain capit di aplikasi BliBli yang sudah kamu install di smartphone. Apa saja yang didapakan di CAPIT? Pelanggan bisa mencapit 'Harga Syok' untuk bisa menebus jutaan produk yang diskonnya gede banget, 50%-90% dengan produk utama adalah Honda CRV 1.5 Turbo. Tidak hanya itu, pelanggan masih bisa mendapatkan Yamaha NMax, logam mulia, LED TV, Laptop Dell dan aneka produk lainnya dalam Harga Syok.

BliBli Selalu Memberikan Penawaran Terbaik
Blibli.com selalu mengutamakan kepuasan pelanggan, Ini sudah sesuai dengan komitmen layanan yang dijanjikan yaitu, 'Pelanggan adalah No#1 (Customer First)'. Jadi Pengalaman belanja yang nyaman dan memuaskan ditawarkan melalui fasilitas Cicilan 0% bagi yang ingin kredit, Cicilan juga bisa Tanpa Kartu Kredit, produk BliBli memiliki berkualitas terjamin, cara pembayaran yang beragam. Tidak hanya itu, jaminan 15 hari pengembalian produk sejak diterima serta dukungan Customer Care 24 jam/7 hari diberikan kepada semua pelanggan. Yang bikin seru banget, BliBli memberikan bebas ongkos kirim (ongkir) dan pengiriman yang selalu diusahan cepat sampai ke tangan pelanggan.
Jadi, Jangan sampai kelewatan Histeria Syok tahun ini. Kumpulkan tokennya dan Ayo bermain CAPIT siapa tahu kamu bisa mencapit sesuatu yang diluar prediksi!


Post a Comment

© My Life My Style. All rights reserved. Premium By Raushan Design