Bertabur Promo dan Hadiah Menarik, Astra Motor Kalbar Gelar Kampoeng Ramadhan

Honda untuk wilayah kalbar kembali menggelar program spesial bertajuk Kampoeng Ramadhan di Gaia Bumi Raya City dari tanggal 23 - 31 Mei 2023

Guna meramaikan Bulan Suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Astra Motor Kalimantan Barat selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah kalbar kembali menggelar program spesial bertajuk Kampoeng Ramadhan yang diselenggarakan di Gaia Bumi Raya City dari tanggal 23 Maret hingga 31 April 2023.

Bertabur Promo dan Hadiah Menarik, Astra Motor Kalbar Gelar Kampoeng Ramadhan
Bertabur Promo dan Hadiah Menarik, Astra Motor Kalbar Gelar Kampoeng Ramadhan

Program ini diselenggarakan sebagai upaya untuk memberikan kemudahan dalam memenuhi impian bagi para pecinta sepeda motor Honda yang ingin memiliki sepeda motor Honda di Hari Raya sembari menemani para pengunjung ngabuburit. Selain memberikan potongan harga dan potongan masa tenor, Astra Motor juga menyiapkan berbagai macam hadiah seperti TWS, Smartwatch, Emas denga total 10Gr dan berbagai hadiah menarik lainnya untuk pengunjung yang beruntung. Selain itu, pengunjung juga akan disuguhkan dengan pameran Exhibition, Riding Test, Community, Games, Doorprize, Spesial Promo serta Entertaiment.

Marketing Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmadi menjelaskan bahwa, Event Kampoeng Ramadhan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Astra Motor untuk memudahkan konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda di Hari Raya. 

“Beli Honda BeAT series cicilan kredit 3 tahun, cukup bayar 34 kali tenor. Dan dapat extra tambahan potongan angsuran sebesar Rp80 ribu/ bulan selama masa kredit. Bagi yang suka motor bongsor ada Honda PCX 160 yang juga berikan promo. Bisa dapat tambahan potongan tenor 2 kali dan potongan angsuran Rp100 ribu. Syarat dan ketentuan program berlaku ya,” jelas Antofani.

Program kredit ini didukung oleh leasing yang sudah bekerjasama dengan Honda, di antaranya FIF Astra, MPM Finance, NSC Finance, Adira Finance, dan OTO Finance. Cukup lengkapi administrasi yang dengan membawa data diri berupa KTP, kartu keluarga, slip gaji dan bersedia untuk di survey.“Segera bawa pulang Honda impian Anda dengan program ini. Informasi lebih lengkap dapat kunjungi Dealer Honda terdekat di kota Anda,” tutup Pak Yus, panggilan akrabnya

“Untuk menemani pengunjung selagi ngabuburit, kami menawarkan berbagai macam promo menarik untuk konsumen. Lewat Kampoeng Ramadhan inilah kami berikan jawaban sekaligus promo dan diskon yang menarik untuk para konsumen setia sepeda motor Honda. Dalam konsep event ini, konsumen akan disuguhkan beragam info produk yang diminati dan bisa langsung mengungjungi booth-booth yang tersedia,” ungkap Antofany.

Keunggulan Honda PCX 160

Dimensinya dibuat dengan rangka Double Cradle yang lentur, tapi sangat kokoh dalam menyangga berat motor. Bodinya sendiri memuat ukuran yang begitu pas, yakni 1.936x742x1108 milimeter dengan jarak sumbu 1.313 milimeter. Honda PCX ini memiliki tempat duduk berukuran 764 milimeter yang pas untuk berkendara. Ground clearance atau jarak terendah dengan tanah setinggi 135 milimeter, sehingga membuat motor gak akan tergesek polisi tidur.

Honda PCX 160 pun menyematkan lampu utama LED di bagian depan dan belakang. Tampilan ruas kaki pengemudi disesuaikan dengan posisi duduk saat berkendara untuk menunjang kenyamanan.

Bagian speedometer skutik maxi milik Honda ini juga lengkap dan bermanfaat bagi pengemudi. Di luar daripada itu, Honda PCX 160 keluaran terbaru ini patut untuk dimiliki, karena menyematkan panel full digital yang memudahkan pengemudi dalam berkendara.

Berbicara seputar struktur kaki Honda PCX 160, motor ini sudah menggunakan rangka berjenis doule cradle yang lentur dan tahan banting. Ini dapat menahan bobot motor secara maksimal serta menjaga keseimbangan ketika berkendara.

Honda PCX 160 didukung suspensi teleskopik di bagian depan dan suspensi ganda pada bagian belakang. Suspensi ini dipercaya dapat meminimalisir potensi goncangan saat melintasi jalan yang gak mulus.

Skutik maxi premium ini dilengkapi cakram hidrolik TriplePots Hydraulic dan Combined Brake System pada sistem pengereman bagian depan. Sementara bagian belakang, menggunakan cakram hidrolik standar.

Pada bagian rangka kaki yang lain, Honda PCX 160 sudah menyematkan pelek New Cast Wheel bergaya sporty. Pelek ini juga akan dilapisi ban Tubeless 11070-14M/C di bagian dagian depan dan 130/70-13M/C di bagian belakang. 


Post a Comment

© My Life My Style. All rights reserved. Premium By Raushan Design