Momentum Ramadhan, Astra Motor Kalbar Gelar Buka Puasa Bersama Panti Asuhan Nur Fauzi

Astra Motor Berbagi kembali menggelar buka puasa bersama Panti Asuhan Nur Fauzi yang beralamatkan di Jl. Dr. Wahidin Gg. Sepakat 8 No.21

Di bulan Ramadhan yang suci dan penuh berkah ini, Astra Motor Kalimantan Barat selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah kalbar melalui Astra Motor Berbagi kembali menggelar buka puasa bersama Panti Asuhan Nur Fauzi yang beralamatkan di Jl. Dr. Wahidin Gg. Sepakat 8 No.21 Senin (10/5) di Hotel Harris Pontianak. Selain buka puasa bersama, Astra Motor juga turut memberikan sejumlah bantuan dan bingkisan yang diserahkan langsung ke perwakilan anak Panti dan Bapak Eming selaku pengurus Yayasan Panti Asuhan yang menampung sebanyak kurang lebih 23 anak.

Momentum Ramadhan, Astra Motor Kalbar Gelar Buka Puasa Bersama Panti Asuhan Nur Fauzi
Momentum Ramadhan, Astra Motor Kalbar Gelar Buka Puasa Bersama Panti Asuhan Nur Fauzi

Bantuan sembako tersebut berupa beras, minyak goreng, bumbu dapur, telur, mie dan kebutuhan kebersihan lainnya, ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Astra Motor setiap tahunnya dengan cara berbagi ke anak-anak panti asuhan yang membutuhkan. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Astra Motor Kalbar guna mewujudkan kepedulian sekaligus melaksanakan salah satu Catur Dharma Astra yaitu menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat, Lukas Ferinata mengatakan bahwa dibulan Ramadhan yang suci ini, pihaknya akan terus berupaya memberikan kontribusi untuk setiap program CSR baik dibidang Pendidikan, Lingkungan, Kesehatan, Sosial ataupun Ekonomi. “Semoga kegiatan buka puasa bersama ini menjadi ladang silahturahmi dan memperbaiki kualitas diri menjadi pribadi yang lebih baik dan Sebagai bentuk Sinergi Bagi Negeri”. Lukas.

Momentum Ramadhan, Astra Motor Kalbar Gelar Buka Puasa Bersama Panti Asuhan Nur Fauzi
Momentum Ramadhan, Astra Motor Kalbar Gelar Buka Puasa Bersama Panti Asuhan Nur Fauzi

Bapak Eming selaku pengurus Panti Asuhan Nur Fauzi mengucapkan Terimakasih banyak kepada Astra Motor Kalbar atas undangan berbuka puasa serta sembako yang sudah diberikan. “saya mewakili seluruh anak-anak disini mengucapkan terimakasih banyak, semoga kedepannya silahturahmi ini tetap terjalin dan semoga Allah membalas semua kebaikan rekan-rekan Astra Motor”. Ungkap Eming.

Sekalian Ransel Dony mau bagi informasi Motor honda terbaru yang akan di launching 2023 ada 5 motor Honda terbaru yang bakal segera hadir di Indonesia

1. New Honda Forza 350

Motor skutik New Honda Forza 350 awalnya pertama kali dirilis di Thailand dan langsung menuai respons positif.

Kali ini New Honda Forza 350 juga bakal hadir di Indonesia. Menariknya, motor skutik ini akan hadir setelah mengusung desain terbaru. Perubahannya terdapat pada fairing dan headlamp yang terlihat makin keren dan sangar.

2. Honda U-go

Sekilas skuter listrik ini bila diperhatikan mirip Honda BeAT. Desainnya yang mungil dan ramping cocok digunakan untuk berkendara di tengah kemacetan.Honda U-go kini sudah terdaftar di Indonesia dan siap dirilis tahun 2023 ini.

Skuter listrik ini bakal jadi saingan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected yang baru saja dirilis.

3. Honda Winner X

Motor bebek bergaya sporti ini pertama kali debut pada tahun 2016 dan terakhir mendapatkan penyegaran di tahun 2019. Di tahun 2023 ini, Honda Winner X bakal berinovasi dengan tampilan yang lebih keren dan memikat.

Kualitas yang dihadirkan oleh Honda Winner X sang penerus Supra GTR 150 di Indonesia tak perlu diragukan lagi. Sebelumnya motor ini hadir di Vietnam, lalu mulai merambah ke pasar Malaysia dengan nama RSX.

4. Honda ADV 350

Motor skutik adventure di Indonesia sejauh ini masih dikuasi oleh pabrikan Honda.Oleh sebab itu kemunculan Honda ADV 350 sangat dinantikan oleh para pecinta otomotif di Indonesia. Sebelumnya, ada 3 varian Honda ADV yang laris manis terjual yakni ADV 150, ADV 160, dan ADV 750. 

5. Honda CB 190 TR

Meskipun sekmen skutik maxi saat ini masih menguasai pasar otomotif di Indonesia, tetapi antusias terhadap motor bergaya Neo Cafe Racer cukup digandrungi juga di Tanah Air.

Kehadiran Honda CB 190 TR nantinya digadang-gadang bakal jadi pesaing berat Yamaha XSR.Terlebih dari segi desain, kedua motor bergaya Neo Cafe Racer ini bak pinang dibelah dua. Menariknya, Honda CB 190 TR punya kekuatan mesin yang lebih besar dan garang.

 


Post a Comment

© My Life My Style. All rights reserved. Premium By Raushan Design