Kelebihan Aplikasi LinkAja Yang Harus Anda Ketahui

Perlu diketahui bahwa link aja adalah sebuah layanan uang elektronik yang berbasis aplikasi guna melakukan berbagai transaksi non tunai dengan lebih mudah dan praktis.

Perlu diketahui bahwa link aja adalah sebuah layanan uang elektronik yang berbasis aplikasi guna melakukan berbagai transaksi non tunai dengan lebih mudah dan praktis. Jadi, layanan ini bisa anda gunakan sebagaimana layaknya layanan keuangan berbasis digital lainnya, sehingga bisa membuat berbagai transaksi keuangan menjadi lebih mudah dan cepat. Bagi anda yang membutuhkan layanan keuangan dengan mudah dan praktis, aplikasi LinkAja menjadi pilihan yang tepat untuk anda gunakan. Dimana anda bisa aktifkan serta menikmati berbagai kemudahan dalam melakukan transaksi non tunai melalui aplikasi ini. Dengan begitu, anda bisa menikmati kemudahan dan kenyamanan menggunakan LinkAja, berupa transaksi semudah menggunakan smartphone di genggaman tangan.

Kelebihan Aplikasi LinkAja Yang Harus Anda Ketahui
Kelebihan Aplikasi LinkAja Yang Harus Anda Ketahui
Pada tanggal 21 Februari 2019, layanan dompet digital TCASH telah berubah nama menjadi LinkAja. Namun bagi para pengguna layanan TCASH tidak perlu lagi melakukan registrasi ulang untuk menikmati layanan ini. Akan tetapi hanya cukup mengunduh aplikasi LinkAja via App Store untuk smartphone iOS atau Google Play Store untuk Android.Lalu saldo dan akun TCASH anda kemudian akan langsung berubah menjadi LinkAja dan siap untuk digunakan. Dan jika anda ingin berhenti berlangganan, anda bisa langsung menutup akun TCASH via gerai GraPARI Telkomsel terdekat. Selain itu, saldo yang tersisa juga bisa langsung ditarik dengan hanya membawa kartu identitas pelanggan.

Aplikasi LinkAja
Aplikasi LinkAja

Beberapa Fitur Umum LinkAja
1. Kemudahan Transaksi
Dengan menggunakan aplikasi LinkAja anda bisa melakukan transaksi pembayaran secara online tanpa kartu kredit maupun uang tunai.
2. Layanan Transaksi Cukup Lengkap
Dengan menggunakan aplikasi LinkAja anda bisa lakukan pembayaran transaksi online maupun offline.
3. Cara Bayar Yang Beragam
Dengan menggunakan aplikasi LinkAja, anda bisa melakukan berbagai pembayaran transaksi belanja dengan lebih mudah. Dalam hal ini anda hanya cukup dengan menempelkan handphone anda (TAP) atau dengan menggunakan QR Code.
4. Promo-Promo Yang Menarik
Anda bisa mendapatkan keleluasaan berbelanja serta penawaran menarik lainnya khusus bagi pengguna LinkAja dari Telkomsel.
5. Layanan Pembayaran Lebih Fleksibel
Anda bisa melakukan transaksi pembayaran melalui LinkAja kapan dan dimana saja selama 365 hari/1 tahun di handphone anda.
6. Dijamin Aman
Kelebihan lainnya dari aplikasi LinkAja ini adalah anda bisa melakukan transaksi dengan aman karena semua informasi saldo, transaksi, serta informasi pribadi dilindungi sistem keamanan mutakhir dari Telkomsel.
7. Layanan Pembayaran LinkAja
Perlu anda ketahui bahwa dengan melalui layanan aplikasi LinkAja ini anda bisa menikmati berbagai jenis pembayaran dan layanan transaksi seperti :
- Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa melakukan transaksi baik secara online mapun offline di merchant-merchant yang bermitra dengan LinkAja.
- Anda bisa melakukan pembayaran tagihan listrik atau beli token listrik.
- Anda bisa melakukan pembayaran BPJS.
- Pembayaran tagihan TV berlangganan dan telepon.
- Pembelian pulsa.
- Bisa berbagi uang dengan sesama pengguna LinkAja.

Aplikasi LinkAja
Aplikasi LinkAja

Cara Daftar LinkAja
Layanan LinkAja ini bisa digunakan oleh seluruh pelanggan Telkomsel, baik pascabayar (Kartu Halo) maupun prabayar (Kartu AS, Simpati, dan LOOP). Jika anda ingin bergabung dan mengaktifkan layanan LinkAja, anda bisa melakukan registrasi dengan cara sebagai berikut :
Regsitrasi dan Aktivasi LinkAja via Aplikasi LinkAja
- Pertama unduh aplikasi LinkAja di Play Store/App Sotre melalui handphone anda.
- Lalu segera daftarkan data diri anda melalui aplikasi serta lengkapi formulir pendaftaran.
- Tentukan 6-digit-PIN akun LinkAja anda.
- Selesai.
Registrasi dan Aktivasi LinkAJa via Telepon (UMB*800)*
- Bagi anda pengguna Kartu Telkomsel, aktivasi aplikasi ini bisa dilakukan dengan menghubungi *800*88*6-digit-PIN# pada nomor handphone anda.
- Anda perlu menentukan kode PIN sendiri, dan jaga baik-baik serta jangan diberikan kepada siapapun. Pihak Telkomsel dan LinkAja tidak akan pernah meminta kode PIN pelanggannya.

1 comment

  1. oo jadi ini TCASH ya, aku punya sih stikernya TCASH yg bulat itu, tp udah lama bgt ga pake hehee
© My Life My Style. All rights reserved. Premium By Raushan Design