Tukang Jalan Jajan Ikut Test Drive New Honda Stylo 160 di Pontianak

Tukang Jalan Jajan Ikut Test Drive New Honda Stylo 160 di Pontianak. Acara ini tidak hanya memperkenalkan New Honda Honda Stylo 160, plus bagi hadiah

Launching New Honda Honda Stylo di Main Dealer Astra Motor di kalbar, seperti acara launching nasional sebelumnya, mendapat antusiasme tinggi dari konsumen setia sepeda motor Honda. Acara ini tidak hanya memperkenalkan New Honda Honda Stylo 160, tetapi juga menawarkan berbagai informasi, hadiah menarik, dan promo khususu untuk pengunjung yang beruntung.

Tukang Jalan Jajan Ikut Test Drive New Honda Stylo 160 di Pontianak
Tukang Jalan Jajan Ikut Test Drive New Honda Stylo 160 di Pontianak

Yeaaay! Beruntung banget bisa nyobain The New Honda Stylo 160 yang super cakep! Tukang Jalan Jajan langsung cobain berkeliling kota dong!

Pertama yang dirasakan adalah motor nya stabil dan enak dikendarai, aku cobain yang ABS dong! Jadi keamanan dan kenyamanan beneran dirasakan sih! Apalagi warnanya apik dan super kece. Bisa dipilih sesuai dengan jati diri pengguna dong!

Thanks buat @reviewapaaja yang udah bawa aku juga jalan jalan! Uhuy banget sih. Jadi pengen beli The New Honda Stylo 160 Fashion Meets Power!

New Honda Stylo 160 dipasarkan dengan dua tipe yakni ABS dan CBS dengan total 6 varian warna yang modis. Tipe ABS tersedia dalam 3 warna yaitu Royal Green, Royal Matte Black dan Royal Matte White. Untuk tipe ini memiliki ciri khas diantaranya jok, hand grip dan stepfloor hingga velg yang dibalut warna coklat yang mewah, Emble 3D bertuliskan Stylo 160 dibagian samping bodi dan juga sistem pengereman ABS lengkap dengan rem cakram belakang.

Sedangkan pada tipe CBS memiliki ciri khas jok dan velg berwarna hitam serta tampilan warna glossy yang menarik dan fashionable. Tipe ini tersedia dalam 3 warna juga yaitu Glam Red, Glam Black dan Glam Beige.

Tukang Jalan Jajan Ikut Test Drive New Honda Stylo 160 di Pontianak
Tukang Jalan Jajan Ikut Test Drive New Honda Stylo 160 di Pontianak

Nah, kalian ngga perlu takut kehabisan daya smartphone yah, karena tinggal colokin aja. Terus teknologi eSaf nya juga sudah garansi 5 tahun tanpa syarat tambahan ya.

kapasitas mesin terbesar dari model skutik fashionable di kelasnya yakni 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+) berpendingin cairan, skutik bagi penggemar fashion premium ini menjadi yang paling bertenaga dan responsif.

Ada apparel juga yang bisa kalian beli seperti helm, kaos dan lainnya. Ngga cuman buat yang mengendarai, ada juga aksesoris buat motornya dong!

Sebagai distributor utama sepeda motor Honda di Kalimantan Barat, Astra Motor Kalimantan Barat memperkenalkan New Honda Stylo 160 yang dibuat oleh PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi pada launching yang dijadwalkan pada hari Sabtu, 2 Maret 2024. Konsep "Fashion Meets Power" mendasari New Honda Stylo.

Dalam press conference Launching New Honda Stylo 160 yang diadakan di salah satu coffee shop di Gaia Bumi Raya City Mall pada hari Sabtu (02/03), Gangga Nanda Adi Surya, Marketing Head Astra Motor Kalimantan Barat, mengatakan, "Kami dengan bangga melakukan peluncuran produk baru kami, New Honda Stylo 160, dengan tagline "Fashion Meets Power."

Produk yang baru saja diluncurkan di Kalimantan Barat ini merupakan salah satu akselerasi dalam mengeksplorasi pasar segmen ini karena fokusnya pada hobi konsumennya di bidang fashion dan masyarakat yang sangat memperhatikan penampilan.

Dengan desain yang menarik, jelas bahwa motor bukan hanya alat mobilitas; itu bahkan memengaruhi gaya hidup pencinta motor di Indonesia. Menurut Gangga, pasar skutik fashion terus berkembang. Kehadiran New Honda Stylo 160 menarik perhatian orang-orang di Kalimantan Barat, seperti yang ditunjukkan oleh banyaknya indent penjualan sejak peluncurannya.

Secara keseluruhan, New Honda Stylo 160 memiliki nuansa klasik modern modern yang membuat pengendaranya semakin percaya diri. Memiliki jarak terendah ke tanah setinggi 151 mm, jarak sumbu roda sebesar 1,275 mm, dan ketinggian jok 768 mm, membuatnya sempurna untuk berkendara di jalan raya.

Untuk penggemar gaya, skutik ini memiliki sistem pengereman Combi Brake System (CBS) dan Antilock Braking System (ABS) satu kanal yang dilengkapi disc brake depan dan belakang berukuran 220 mm–220 mm di tipe ABS untuk keamanan tambahan. Velg depan dan belakang berukuran 12 inci, dan ban belakang berukuran 110/90 dan 130/80, memberikan kesan premium dan gaya.

Untuk model baru Honda Stylo 160, ada dua versi, ABS dan CBS, dan ada enam pilihan warna yang menarik. Versi ABS tersedia dalam tiga warna, Royal Green, dan Royal Matte Black. Versi CBS tersedia dengan harga 28.830.000 OTR Pontianak.

Yuklaaaah ikut aku gaskeun motor The New Honda Stylo 160 berkeliling kota!

Post a Comment

© My Life My Style. All rights reserved. Premium By Raushan Design